Menjijikkan, Karyawan Resto Cepat Saji Ambil Ikan dari Tempat Sampah

Reporter : Sugiono
Rabu, 13 Februari 2019 10:00
Menjijikkan, Karyawan Resto Cepat Saji Ambil Ikan dari Tempat Sampah
Potongan daging ikan yang dibuang itu diambil lagi dan ditaruh kembali di atas talenan.

Dream - Salah satu cabang restoran cepat saji sushi terkenal di Jepang mendapat kecaman setelah salah satu karyawan menggunakan ikan dari tempat sampah untuk dijadikan hidangan.

Menurut laman Japan Times, insiden menjijikkan, yang direkam dalam sebuah video, itu terjadi di dapur salah satu dari 400 cabang restoran cepat saji Kura Sushi di Jepang.

Dalam video terlihat seorang karyawan pria sedang memotong daging ikan menjadi dua bagian. Setelah selesai memotong daging ikan itu, dia kemudian berkata, " Aku akan membuang ikan ini."

Ternyata dia benar-benar membuang salah satu potongan daging ikan ke tempat sampah di belakangnya.

Namun, dalam aksi yang sungguh mengejutkan, dia mengambil potongan daging ikan yang dibuang itu dan menaruhnya kembali di atas talenan.

Orang yang merekam adegan tersebut terdengar tertawa terkekeh di latar belakang video itu.

1 dari 1 halaman

Tanggapan Restoran Cepat Saji

Video tersebut langsung menjadi viral di Twitter Jepang. Awalnya, sebagian netizen mengira itu hanyalah 'lelucon' biasa. Sementara sebagian lagi mengutuk 'lelucon' menjijikkan tersebut.

Namun, insiden itu ternyata bukan lelucon, tapi benar-benar terjadi. Hal ini dikonfirmasi oleh restoran cepat saji itu dalam sebuah pernyataan.

" Melalui video yang diposting ke Internet, kami telah mengetahui bahwa seorang karyawan paruh waktu Kura Sushi di cabang Kota Moriguchi (di Prefektur Osaka) terlibat dalam perilaku yang tidak pantas," kata perusahaan itu, menurut SoraNews24.

" Kami ingin menyampaikan penyesalan yang mendalam atas perilaku menjijikkan yang menyebabkan keresahan di kalangan pelanggan kami tersebut."

Kura Sushi meyakinkan pelanggan bahwa potongan ikan yang dilemparkan ke tempat sampah tidak disajikan.

Selain itu, mereka mengaku telah mengambil langkah tegas untuk menangani karyawan yang terlibat dalam video tersebut.

Sumber: Nextshark.com

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak