Mengapa 9 Buah Ini Penting Bagi Kekebalan Tubuh Anda

Reporter : Ervina
Senin, 29 September 2014 13:03
Mengapa 9 Buah Ini Penting Bagi Kekebalan Tubuh Anda
Bagi anda yang kini sedang menjalankan program menurunkan berat badan, pastikan untuk selalu mengkonsumsi sembilan buah ini. Apa saja?

Dream - Selain kaya serat dan nutrisi, ternyata buah memiliki kemampuan sebagai pelindung sistem kekebalan tubuh. Buah juga mampu menyeimbangkan sistem metabolisme tubuh.

Tidak salah jika anda yang kini sedang menjalani program diet lebih memilih untuk mengkonsumsi berbagai jenis buah -buahan. Setidaknya ada sembilan jenis buah yang sebaiknya dimasukkan dalam daftar menu saat anda tengah mengincar berat badan ideal.

Kesembilan buah tersebut seperti dikutip laman Boldsky, Senin 29 September 2014, yakni pisang, alpukat, berbagai jenis berri, delima, jambu biji, tomat, anggur, apel, dan jeruk.

Daftar sembilan buah ini diketahui memiliki kandungan vitamin C tinggi dan serat yang baik untuk sistem pencernaan tubuh. Selain itu kandungan antioksidan di dalamnya juga membantu anda memerangi sel kanker yang mungkin muncul akibat polusi dan faktor keturunan.

Kandungan alami dalam buah-buahan ini juga dapat membantu melancarkan sistem peredaran darah. Hal ini sangat efektif dalam membantu membakar penumpukan lemak di beberapa bagian tubuh.

Selain dapat dikonsumsi langsung, buah-buahan ini juga dapat diolah menjadi jus dan diminum dalam kondisi dingin. Demi berat badan ideal, pastikan mulai kini anda 'bersahabat' dengan kesembilan buah di atas.

Beri Komentar