Awalnya Nolak, Dua Artis Ini Jadi Ketagihan Yoga

Reporter : Ratih Wulan
Kamis, 7 September 2017 17:41
Awalnya Nolak, Dua Artis Ini Jadi Ketagihan Yoga
Cut Mini dan Morgan merasakan manfaat yoga untuk kesehatan.

Dream - Berawal dari coba-coba, Cut Mini dan Morgan Oey akhirnya ketagihan yoga. Meskipun sempat mengalami kesulitan, namun mereka mengaku tetap menikmati olahraga yang mengandalkan kelenturan tubuh tersebut.

Diakui Cut Mini, awalnya tertarik mencoba karena bujukan dari teman-temannya. Hingga kemudian, merasa ketagihan.

“ Awalnya diajakin Teh Nia (Nia Dinata), tapi saya nggak mau. Nggak pernah tertarik, karena ngerasa nggak mungkin badan saya bisa sefleksibel itu,”ujar Cut Mini ketika ditemui di kawasan Sudirman, Jumat, 7 September 2017.

Namun setelah dicoba, Cut Mini langsung merasa nyaman dengan yoga. Terlebih saat dipertemukan dengan instruktur yoga. 

“ Ketemu Mas Aris, orangnya cakep, sabar dan tidak pernah maksa. Kalo saya cuma bisa segini, ya segini aja dulu. Percaya sama diri sendiri, nggak perlu ikutin orang lain kata dia,” ucap Cut Mini.

Lain dengan Cut Mini, aktor Morgan Oey memulai yoga dengan mengikuti acara Namaste Festival 2013 lalu. Berawal dari coba-coba, ia tak menyangka bisa sampai sejauh ini.

I’m a rookie. Saya pikir yoga itu cuma sekadar handstand. Gimana gue bisa sampe kaya gitu? Tapi rupanya setelah dicoba, yoga ternyata menyenangkan. It’s all about balancing your mind, soul and body,” ungkapnya menambahkan.

Senada dengan Cut Mini, mantan personil Smash ini juga mengaku kesulitan saat baru mencoba. Aktivitas nge-gym yang dilakoninya, membuat badan terasa kaku saat mengikuti gerakan yoga.

“ Awalnya ke brainstorm dengan pose-pose sulit di media. Tapi begitu udah tahu, yoga bermanfaat banget buat gue, jadi fokus,” ujarnya.

Setelah merasakan manfaat dari rutinitas yoga, kini keduanya memilih rutin latihan untuk menjaga kesehatan. Didukung dengan pola hidup yang teratur, di tengah kesibukan mereka bergelut di dunia entertaiment.

(ism, Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

Beri Komentar