Alasan Utama Nyamuk Berdengung di Telinga

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 30 Agustus 2017 13:15
Alasan Utama Nyamuk Berdengung di Telinga
Hati-hati! Nyamuk berkembang biak di selokan dan genangan air di sekitar rumah.

Dream - Bentuknya mungkin sangat kecil namun suara dengungnya terdengar bising di telinga. Suara ini tentu mengganggu saat menjelang tidur. Alih-alih langsung menggigit, si nyamuk nakal ini malah terus-terusan mengeluarkan suara mengganggu.

Dilansir laman News, pakar kedokteran entomologi dari Universitas Sidney Cameron Webb mengatakan nyamuk yang berdengung di dekat kepala bisanya nyamuk cokelat atau nyamuk rumahan.

Nyamuk ini berkembang biak di selokan dan genangan air di sekitar rumah.

Shutterstock© dream.co.id

Dengungan itu sebenarnya adalah kepakan sayap nyamuk yang berada di jarak sekitar 30 cm. Sejatinya, nyamuk lebih suka menggigit lengan dan kaki. Namun karena pernafasan kita mengeluarkan karbondioksida yang bersuhu hangat, nyamuk suka berdengung di sekitar kepala.

Untuk mengatasi ini, dapat memakai kelambu di kamar tidur untuk mencegah gigitan nyamuk. Sebagian orang menggunakan kipas angin di kamar tidur untuk mengusir nyamuk.

Kipas angin menghilangkan karbondioksida dan membuat nyamuk sulit terbang di sekitar kita. Akan tetapi, ada resiko bahaya yang dapat ditimbulkan oleh kipas angin yang meniup tubuh kita terus-menerus seperti dehidrasi, hipotermia sampai penyakit bell palsy.

Agar lebih aman dan praktis sebaiknya Sahabat Dream gunakan BabyGo Slap Mosquito Repellent Bracelet. Obat nyamuk berbahan dasar 100 persen minyak alami tumbuhan pengusir nyamuk, tanpa kandungan berbahaya dan tanpa DEET yang bisa menyebabkan sesak nafas hingga kanker.

Seluruh bahan materialnya adalah food grade sehingga sangat aman bila tergigit atau terjilat si kecil.

BabyGo© dream.co.id

Wadahnya menggemaskan dengan bentuk seperti gelang tangan dengan warna-warni yang cerah dan menarik. Diisi dengan natural oil yang berbentuk polymer khusus, gelang anti nyamuk BabyGosecara perlahan akan mengeluarkan aroma yang efektif mengusir nyamuk.

Satu polymer isi ulang ini dapat bertahan selama 15 hari. Termasuk dua isi ulang untuk 30 hari perlindungan.

Ayo usir nyamuk mengganggu dengan BabyGo Slap Mosquito Repellent Bracelet. Gelangnya yang unik dapat diluruskan, sehingga dapat diletakkan di samping bantal atau tempat tidur saat malam hari untuk mengusir nyamuk.

Dapatkan produknya sekarang juga di sini.

Beri Komentar