Berbagai Alasan Malas Berolahraga

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 28 November 2017 12:41
Berbagai Alasan Malas Berolahraga
Untuk mengatasi alasan-alasan itu ada beberapa tips yang dapat agar kamu rajin berolahraga.

Dream - Olahraga telah jadi penunjang penting kebugaran tubuh. Tetapi, beberapa orang dari kita selalu mengelak untuk berolahraga.

Berbagai alasan pun dikemukakan. Mulai dari sulitnya mencari waktu hingga alasan jadwal kerja yang menumpuk.

Untuk mengatasi alasan-alasan itu ada beberapa tips yang dapat agar kamu rajin berolahraga.

Jika Sahabat Dream beralasan tidak ada waktu untuk berolahraga, kamu perlu mengenal gerakan plank yang punya waktu relatif singkat.

Tak perlu satu jam, gerakan plank dapat dilakukan dalam jangka waktu relatif singkat.

Sahabat Dream dapat mempraktekannya di rumah atau pun saat bekerja di kantor.

Kamu bisa mengganti waktu bersantaimu dengan berolahraga ringan semacam ini. Atau kalau punya tekad, cobalah beberapa gerakan yoga.

Repot mengurusi anak? Jangan jadikan itu alasan untuk tidak berolahraga. Jika ada waktu mengikuti senam massal di sekitar RT atau RW tempatmu tinggal, kamu dapat mencobanya.

Selagi berolahraga kamu dapat mengawasi anakmu. Jika anakmu berusia dua tahun lebih, kamu juga dapat membawanya ke kolam renang.

Berolahraga di kolam renang sekaligus jadi hiburan bagi anakmu.

 shutterstock

Terlalu lelah dengan pekerjaan bukan jadi alasan yang tepat untuk tidak berolahraga. Olahraga justru akan meningkatkan daya tahan tubuh dan staminamu.

Sebagai penyeimbang aktivitas olahraga yang menguras keringat, ada baiknya kamu mencoba minuman yang mengandung ramuan herbal Gypsum Fibrosum dan Galcareous Spar. Kandungan bahan tersebut dapat menyegarkan badan dan menjaga daya tahan tubuhmu.

 lpcb

Kamu tak perlu repot mencari ramuan itu, karena kini tersedia Larutan Penyegar Cap Badak. Minuman produksi Sinde ini diolah dengan teknologi Jerman yang kebersihannya terjamin. Selain itu, Larutan Penyegar Cap Badak juga memiliki jaminan halal.

Larutan Penyegar Cap Badak tersedia tanpa rasa dalam kemasan botol 200 mililiter dan 500 mililiter. Sedangkan dalam kemasan kaleng 320 mililiter tersedia dengan tujuh varian rasa buah segar jeruk, strawberi, melon, leci, jambu, anggur, dan apel.

Rasakan keampuhan Larutan Penyegar Cap Badak di sini.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie