CONNECT WITH US!

Kurang Piknik Bisa Bahayakan Kesehatan Tubuh

Reporter : Dwi Ratih | Sabtu, 28 Oktober 2017 07:06
(Foto: Ilustrasi/Shutterstock)
Untuk itu luangkan sedikit waktu untuk menyegarkan pikiran di tengah padatnya aktivitas.

Dream - Terus bekerja demi mengejar karir yang cemerlang memang tak salah. Tapi, jika terus menerus mengikuti tuntutan kerja lama-lama tubuhmu akan `protes`.

Meski tak dirasakan, tubuh yang `protes` itu akan menyebabkan kendala psikologis. Bisa-bisa suasana hati akan mudah emosional.

Jika sudah demikian cobalah untuk segera berlibur. Dikutip dari Klik Dokter, berdasarkan studi Curtin University, rekreasi dan olahraga mampu menurunkan tekanan psikologis atau stres sebesar 34 persen.

Mayo Clinic menyebut orang yang tergabung dalam komunitas atau kelompok yang menjalani rekreasi akan mampu menurunkan efek stres.

Interaksi dalam kelompok tersebut akan membantu meredakan rasa tertekan.

Rekreasi juga dapat membuatmu mampu mengatasi masalah-masalah dalam pekerjaan.

Dalam beberapa penelitian, berlibur akan meningkatkan kepercayaan diri dan memperbaiki kualitas hidup. Bahkan, orang-orang yang kerap berlibut disebut memiliki spiritualitas yang lebih baik.

 Shutterstock

Jadi sesibuk apapun, usahakan untuk berlibur atau piknik. Tak harus ke luar negeri atau ke luar kota, kamu dapat meluangkan waktu untuk berjalan santai di taman kota pada pagi hari di akhir pekan.

Nah, untuk menemani waktu liburan dan berolahraga di akhir pekan itu bawalah minuman Larutan Penyegar Cap Badak.

Bahan-bahan alami yang terkandung dalam Larutan Penyegar Cap Badak misalnya Gypsum Fibrosum dan Galcareus Spar dipercaya mampu menurunkan intensitas tekanan tubuh.

 lpcb

Produk andalan Sinde ini terjamin halal, aman, dan khasiatnya sudah dibuktikan dari generasi ke generasi untuk mengatasi sariawan hingga sembelit, serta mampu menyegarkan tubuh.

Larutan Penyegar Cap Badak tersedia tanpa rasa dalam kemasan botol 200 mililiter dan 500 mililiter. Sedangkan kemasan kaleng 320 mililiter mempunyai tujuh varian rasa buah segar, jeruk, stroberi, melon, leci, jambu, anggur dan apel. Kamu bisa rasakan kesegarannya langsung di sini.

 

Pengakuan Kakak Ipar Sunu Matta Soal Umi Pipik