Berkat Pelukan Anak, Wanita ini Berhasil Turunkan Berat Badan

Reporter : Kusmiyati
Senin, 7 September 2015 12:16
Berkat Pelukan Anak, Wanita ini Berhasil Turunkan Berat Badan
Genese Ackyord merasa sedih karena putrinya tidak dapat memeluknya akibat tubuh yang terlalu gemuk. Dukungan dari sang anak, Amelia membuat Genese berhasil menurunkan bobotnya lebih dari 60 kilogram.

Dream - Berkeinginan bisa dipeluk sang buah hati, wanita ini bertekad menurunkan bobot tubuhnya. Genese Ackyord merasa sedih karena putrinya tidak dapat memeluknya akibat tubuh yang terlalu gemuk.

Dukungan dari sang anak, Amelia, membuat Genese berhasil menurunkan bobotnya lebih dari 60 kilogram. " Aku yakin dia bisa melakukannya, ayo mama," kata Amelia dikutip Dailymail, Senin 7 September 2015.

" Saat berat badanku mulai turun, Amelia dapat memelukku semakin dekat dan dekat. Ini membuatku bahagia, pelukan dan semangatnya membuatku semakin berusaha," kata Genese. Berat badan Genese awalnya mencapai 141 kilogram kini dirinya berhasil mencapai angka 76 kilogram.

" Biasanya pada malam hari saya makan kue, semua yang manis, kentang goreng, burger. Tetapi karena ingin terus dipeluk Amelia saya hanya makan buah dan makanan di rumah saja," katanya.

Selain ingin dipeluk sang anak, Genese melakukan diet tersebut karena dirinya pernah mengalami stroke.

" Anak saya ingin ibunya sehat, untuk itu saya harus terus berusaha agar berat badan bisa terus turun. Saya pernah mengalami stroke di usia 33 tahun akibat kelebihan berat badan," kata Genese.

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo