Cara Sederhana Atasi Rambut Rontok buat Hijabers

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 1 September 2015 12:16
Cara Sederhana Atasi Rambut Rontok buat Hijabers
Kerontokan rambut menjadi masalah yang paling sering dialami wanita khususnya hijabers. Namun hal tersebut dapat diatasi dengan cara perawatan secara rutin.

Dream - Kerontokan rambut menjadi masalah yang paling sering dialami wanita khususnya hijabers. Namun hal tersebut dapat diatasi dengan cara perawatan secara rutin.

" Paling penting untuk perawatan rambut berhijab, pastikan rambut dalam keadaan kering saat menutup hijab," ujar pakar rambut, Alfon saat ditemui di Kawasan Sudirman Jakarta Selatan, Selasa 1 September 2015

Alfon menyarankan bagi yang berhijab sebaiknya tidak mengikat rambut terlalu kencang. Hal ini yang menjadi penyebab rambut menjadi rusak, terlebih jika kondisinya masih basah.

" Sebaiknya kuncirnya jangan terlalu keras, berjam-jam setiap hari. Karena bisa menyebabkan dibagian depan akan akan rontok dan rusak," kata Alfon.

Alfon juga menyarankan sebaiknya hijabers memilih potongan rambut pendek untuk meminimalkan masalah kerontokan.

" Mungkin akan lebih baik kalau rambut pendek agar bebannya tidak terlalu berat. Makin panjang rambut maka risiko rontok akan lebih sering terjadi," terangnya.

 

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik