Mengerikan, 25 Kecoa Bersarang di Telinga

Reporter : Eko Huda S
Minggu, 30 Agustus 2015 11:02
Mengerikan, 25 Kecoa Bersarang di Telinga
Pemuda 19 tahun itu semula mengeluh mengalami sakit dan gatal luar biasa pada bagian telinga. Karena sudah tak tahan lagi, dia pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan telinganya.

Dream - Jagalah selalu kebersihan lubang telinga. Cepat periksa ke dokter jika merasa sakit atau gatal tak tertahankan pada bagian lubang indera pendengaran itu. Jika tidak, bisa-bisa berujung sakit yang fatal.

Belajarlah dari remaja China bermarga Li ini. Pemuda 19 tahun itu semula mengeluh mengalami sakit dan gatal luar biasa pada bagian telinga. Karena sudah tak tahan lagi, dia pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan telinganya.

Dokter segera memeriksa. Disorotlah lubang telinga dengan lampu senter. Betapa terkejutnya sang dokter. Sebab, di lubang telinga Li ditemukan makhluk hidup.

“ Kami melihat objek berbentuk serangga menghalangi saluran telinganya,” kata Yang Jing, dokter di Rumah Sakit Chang'an Xiaobian di Dongguan, sebagaimana dikutip Dream dari Metro.co.uk, Minggu 30 Agustus 2015.

Dokter segera bertindak mengeluarkan serangga-serangga hidup itu. Ternyata serangga yang hidup dalam telinga Li itu adalah kecoa. Semua akhirnya dikeluarkan. Jumlahnya ada 25 ekor. Dokter yakin, beberapa minggu sebelumnya ada kecoa masuk ke tenga Li dan bertelur di sana.

Tapi Li beruntung. Dia memeriksakan telinga ke dokter lebih awal. Menurut dokter, jika terlambat sedikit, kecoa-kecoa itu bisa merusak saluran pendengaran Li. Sungguh mengerikan. 

Beri Komentar
Umroh Bareng Pasangan, Foto Sweet Selebritis Saat di Mekkah