Inovasi Masker Rambut untuk Si Pemalas

Reporter : Ratih Wulan
Selasa, 6 Desember 2016 18:16
Inovasi Masker Rambut untuk Si Pemalas
Masker rambut ada yang baru, hanya tinggal dikenakan seperti memakai shower cup dan masalah rambut akan teratasi.

Dream - Pada dasarnya semua masalah kerusakan rambut dapat diatasi. Namun terkadang, banyak orang yang malas untuk mulai merawatnya.

Perawatan rambut membutuhkan ketelatenan dan kesabaran karena pasti menyita waktu cukup lama. Bahkan untuk treatment yang paling mudah, yaitu memakai masker rambut, harus menunggu formulanya bekerja hingga 20 menit.

Bagi wanita sibuk, tentu perawatn itu akan memakan banyak waktu. Namun, sekarang telah hadir inovasi terbaru yang mengeluarkan masker rambut berbentuk lembaran seperti masker wajah.

Masker tersedia dalam tiga jenis varian yang dihadirkan untuk melembabkan rambut, mengatasi kerontokan, serta menambah volume rambut.

Cara menggunakannya pun sangat mudah, kamu hanya perlu menempelkan masker seperti saat kamu menggunakan shower cap (topi mandi). Tanpa menunggu lama, kamu bisa langsung merasakan sensasi dingin dan sejuk dari masker.

Lalu pijat rambut yang sudah ditempeli masker dan diamkan selama 10-15 menit. Selagi menunggu kamu juga bisa melakukan hal lain seperti mencukur bulu kaki atau berendam di dalam bathup.

(Sah/Laporan: Sartika Septiana)

(Sumber: Instyle)

 

Baca Juga: 6 Tips Perawatan Kulit di sekitar Mata Benda Mirip Implan Payudara Ini Viral di Media Sosial Trik Jitu untuk Mencoba Parfum Baru di Toko Tian Lustiana: Manfaat Punya Kulit Wajah Berminyak Saat Dewi Lestari Merasa Cantik

Beri Komentar