Obat Nyamuk Bakar Potensi Ganggu Sistem Reproduksi

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 17 Mei 2017 13:31
Obat Nyamuk Bakar Potensi Ganggu Sistem Reproduksi
Dicholorovynil dimetil phosfat dan propoxur bisa menganggu sistem reproduksi laki-laki dan perempuan.

Dream - Nyamuk memang sangat menganggu. Bekas gigitan sering membuat gatal dan merusak aktivitas. Bahkan, beberapa jenis nyamuk menimbulkan penyakit seperti demam berdarah, malaria, kaki gajah, atau bisa juga zika.

Kegiatan mengusir nyamuk pun menjadi agenda rutin setiap hari. Beberapa orang menggunakan alat pengusir nyamuk seperti obat nyamuk bakar, sempot, elektrik, atau lotion.

Nyatanya, obat nyamuk bakar menjadi yang paling berbahaya bagi kesehatan di antara jenis lain.

Menurut penelitian The United State National Institute of Health partikel-partikel kecil dan bahan karsinogenik (zat pemicu kanker) yang dihasilkan obat nyamuk bakar setara dengan pembakaran 50-130 batang rokok.

 Ilustrasi© dream.co.id

 

Sahabat Dream, bila asap satu rokok saja sudah cukup berbahaya untuk perokok pasif, bagaimana dengan ratusan rokok yang dibakar bersamaan? Sudah tentu sangat merugikan kesehatan kita.

Zat aktif dalam obat nyamuk bakar yaitu dicholorovynil dimetil phosfat dan propoxur. Keduanya menjadi racun yang menganggu sistem reproduksi manusia bila digunakan dalam jangka panjang.

Pada laki-laki akan memicu impotensi sedangkan perempuan akan menyebabkan kemandulan.

Bahaya lain dari penggunaan obat nyamuk bakar adalah mengakibatkan kerusakan saraf, pernafasan, iritasi mata, dan memicu kanker. Karena itulah, obat nyamuk bakar sebaiknya dihindari.

Untuk menjaga keluarga dari gigitan nyamuk, Sahabat Dream bisa menggunakan obat nyamuk yang berbahan dasar 100 persen minyak alami tumbuh-tumbuhan pengusir nyamuk yang efektif.

 BabyGo Slap Masquito© istimewa

Misalnya dengan BabyGo Slap Mosquito Repellent Bracelet yang efektif mengusir nyamuk tanpa kandungan berbahaya.

Berbentuk gelang, BabyGo bisa digunakan saat tidur atau kegiatan lainnya tanpa menganggu aktivitas sehari-hari. Mempunyai warna yang menarik, anak-anak pasti suka memakainya.

BabyGo secara perlahan akan mengeluarkan aroma dari minyak alami tumbuh-tumbuhan pengusir nyamuk yang dipadatkan dan dibentuk menjadi polymer khusus.

Dengan bahan silicon yang food grade dan menggunakan 100 persen minyak alami, BabyGo Slap Mosquito Repellent Bracelet sangat aman bagi ibu hamil dan aman apabila digigit atau dijilat bayi.

Satu polymer isi ulang bisa bertahan 15 hari. Kemasan sudah termasuk dua pcs isi ulang untuk 30 hari perlindungan.

Ayo! Lindungi keluargamu dengan BabyGo Slap Mosquito Repellent Bracelet.

 BabyGo Slap Masquito© istimewa

Beri Komentar