Pentingnya Sarapan Sebelum Beraktivitas

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 17 November 2017 14:12
Pentingnya Sarapan Sebelum Beraktivitas
Sarapan juga dapat memengaruhi perilaku, lho!

Dream - Pagi hari merupakan waktu paling sibuk di rumah. Apalagi jika kamu sudah berkeluarga. Berbagai persiapan dilakukan untuk menyambut aktivitas sepanjang hari. 

Kamu pasti rutin melakukan mandi, berganti baju, menyiapkan berbagai peralatan, hingga dokumen-dokumen penting di pagi hari. Tetapi, ada aktivitas penting lain yang kerap terlupakan. Menyantap sarapan.

Rupanya sarapan penting untuk menjaga organ pencernaan. Menurut Academy of Nutrition and Dietetics, sarapan merupakan sumber energi pertama untuk memulai aktivitas seharian yang membutuhkan banyak energi.

Selain itu, sarapan dapat berguna untuk memberikan nutrisi pada otak. Sehingga, orang yang menjalani sarapan dapat menjaga performa dan kemampuan berpikirnya.

Shutterstock© dream.co.id

Sarapan juga dapat memengaruhi perilaku. Pada anak-anak sekolah, kondisi fisik anak yang sarapan dapat berpengaruh dalam mencerna materi pelajaran yang diajarkan.

Tak hanya itu, sarapan bermanfaat bagi orang-orang yang sedang berdiet. Ternyata, sarapan bisa membantu mengendalikan berat badan. Sarapan yang sehat dan seimbang dapat membantu tubuh mencapai berat badan yang sehat.

Sarapan dapat dimulai sejak pukul 06.00 pagi sampai dengan pukul 10.00 pagi.

Selain memulai pagi dengan sarapan, ada baiknya menyempatkan waktu berolahraga ringan. untuk menambah kesegaran tubuh.

Agar kondisi prima setelah berolahraga dan mengembalikan kondisi tubuh yang kehilangan cairan, cobalah minuman yang mengandung bahan yang membuat tubuhmu segar yaitu Gypsum Fibrosum dan Galcareous Spar.

lpcb© dream.co.id

Bahan alami tersebut terdapat di Larutan Penyegar Cap Badak yang teruji klinis dan diproses secara modern dengan teknologi Jerman cocok untuk membantu meningkatkan kesegaran dan daya tubuh kamu.

Lihat keampuhan lainnya dari Larutan Penyeggar Cap Badak di sini.

 

Beri Komentar