Perawatan Tubuh yang Dianjurkan Usai Melahirkan

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 10 November 2015 14:28
Perawatan Tubuh yang Dianjurkan Usai Melahirkan
Baru-baru ini, sebuah perawatan tubuh yang disebut elite body shaping menawarkan jalan keluar yang aman bagi mereka yang bertubuh besar.

Dream - Banyak perempuan yang kehilangan sebagian kepercayaan diri seusai melahirkan. Pasalnya ukuran tubuh mereka menjadi lebih besar dibanding sebelum menikah.

Saat memutuskan untuk menjalankan program diet pun harus hati-hati. Salah dalam memilih makanan dapat mempengaruhi kualitas Air Susu Ibu (ASI) yang dihasilkan. Sehingga akan berdampak buruk pula untuk perkembangan buah hati.

Tapi baru-baru ini, sebuah perawatan tubuh yang disebut elite body shaping menawarkan jalan keluar yang aman bagi mereka yang bertubuh besar. Perawatan ini bekerja untuk mengurangi lemak dan selulit, yang bekerja efektif untuk tipe tubuh wanita Indonesia.

" Caranya dengan menggunakan exilis elite dan x-wave yang dilengkapi dengan teknologi yang bernama Hybryd," tutur Jessy Hartono, salah satu dokter di 8th Avenue Clinic, Jakarta.

Lebih jauh Jessy menjelaskan dengan menggunakan Hybryd, energi panas yang ditimbulkan akan dilengkapi pula dengan energi pendingin. Sehingga klien tetap merasa nyaman tanpa rasa sakit saat menjalani perawatan.

" Sedangkan untuk selulit kami lakukan teknik penghancuran lemak menggunakan x-wave selama 30 menitan," imbuhnya.

Perawatan ini juga dapat dilakukan untuk semua jenis usia. Para remaja yang merasa bermasalah dengan selulit pada paha dan perut pun dapat menjalani perawatan ini untuk mendapatkan bentuk badan yang ideal. (Ism) 

Beri Komentar
Ria Irawan Larang Rano Karno Jenguk Dirinya, Kenapa?