Masker Kecantikan Unik Berbentuk Buah-buahan

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 9 November 2015 17:43
Masker Kecantikan Unik Berbentuk Buah-buahan
Masker ini didesain menyerupai buah-buahan yang sudah dipotong tipis-tipis.

Dream - Salah satu perusahaan kecantian Korea, Orly Miin melihat mayoritas perempuan Indonesia cenderung menggunakan produk kosmetik berbahan kimia tinggi. Hal ini jelas sangat membahayakan kesehatan jika terus digunakan dalam jangka waktu panjang.

Berbeda dengan produk-produk kecantikan dari Korea yang diklaimnya lebih aman untuk kulit wanita Asia. Pasalnya dibuat dari kandungan-kandungan alami yang menyehatkan. Begitu pula dengan salah satu produk masker kecantikan wajah berbentuk unik yang mereka ciptakan.

Masker ini didesain menyerupai buah-buahan yang sudah dipotong tipis-tipis. Terdiri dari tiga macam varian berupa lemon, tomat dan timun yang memiliki khasiat masing-masing.

Ratih Wulandari, selaku Head of Educator Orly Miin Indonesia mengungkapkan jika produk yang mereka datangkan dari Amerika ini aman dan halal. Pasalnya dibuat dari bahan-bahan yang bebas zat hewani, serta menggunakan tumbuhan secara keseluruhan.

" Kami sangat sadar akan kehalalan produk kami saat akan membuka cabang di Indonesia. Saat ini pun kami sedang dalam proses untuk mendapatkan sertifikasi halal," ungkap Ratih di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Selain itu, Ratih juga membagi tips menggunakan masker wajah yang tepat. Terutama disesuaikan dengan kondisi wajah masing-masing orang. Seperti misalnya, wajah yang lelah setelah seharian bekerja lebih disarankan untuk memakai masker timun.

" Tanpa perlu scrub, tempelkan aja masker timun lalu kulit akan menjadi segar kembali. Perawatan wajah jadi lebih praktis dan hasilnya jadi halus," imbuhnya.

Kemudian, untuk pekerja kantoran yang berada di ruangan ber-AC disarankan untuk memakai masker lemon secara rutin. Zat yang terkandung di dalamnya mmpu mengurangi dampak buruk akibat polusi yang ditimbulkan AC.

" Apalagi mereka nggak pernah terpapar sinar matahari kan, jadi bagus dipakai setiap hari," lanjutnya kemudian.

Sedangkan bagi orang-orang yang banyak menghabiskan kegiatan di luar rumah, Ratih lebih menyarankan agar merawat wajah menggunakan masker tomat. Pasalnya dapat meredakan paparan sinar matahari setelah seharian beraktivitas.

" Tempel selama setengah jam, dan masker ini bisa dipakai di bagian tubuh mana saja yang ingin direlaksasi. Lebih praktis kan karena nggak perlu potong-potong buah lagi buat maskeran," tutup Ratih. (Ism) 

 Masker Kecantikan Unik Berbentuk Buah-buahan

Beri Komentar