Singkirkan Kantung Mata Hanya dalam 10 Menit

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 9 November 2015 09:02
Singkirkan Kantung Mata Hanya dalam 10 Menit
Kecanggihan teknologi Korea telah berhasil meramu bahan-bahan alam menjadi masker penghilang kantung mata.

Dream - Mata lelah mengakibatkan kulit di sekitarnya menjadi hitam dan membentuk kantung yang mengganggu penampilan. Biasanya masalah ini akan membuat kepercayaan diri seseorang menjadi turun.

Berbagai cara dilakukan, misalnya dengan mengompres mata mengggunakan bahan-bahan alami. Cara-cara demikian memang aman tanpa menimbulkan efek samping. Meskipun butuh waktu lebih lama untuk membuktikannya.

Tapi saat ini kecanggihan teknologi Korea berhasil meramu bahan-bahan alam itu menjadi masker mata siap pakai.

" Namanya hydrogel eye patch yang bermanfaat untuk mengatasi kantung mata. Serta membantu menghilangkan kerutan di sekitar wajah," ungkap Dian, salah satu terapi kecantikan di Beauty Lounge Orly Miin.

Dian mengungkapkan area mata yang menghitam dapat dipulihkan dalam waktu sebulan. " Boleh dipakai setiap hari. Caranya juga mudah, bersihkan wajah terus ditempelin di bawah mata sebelum tidur. Pas pagi mata sudah kelihatan hasilnya," imbuhnya saat dijumpai pada Jumat, 6 November 2015.

Hydrogel eye patch ini juga dapat dikenakan sewaktu-waktu, karena bentuknya yang praktis dan mudah dibawa kemana-kemana. Kandungan kolagen yang dicampur dengan serbuk emas dan bahan-bahan alami akan membantu mengurangi munculnya kerutan di usia dini.

" Gunakan selama 10-15 menit juga cukup dan kantung mata Anda menjadi tidak terlalu besar setelahnya. Rasakan juga sensasi segar setelah memakainya," pungkas Dian di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. (Ism) 

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian