Pesan Pilu dari Istri Seorang Perokok

Reporter : Eko Huda S
Senin, 9 November 2015 10:45
Pesan Pilu dari Istri Seorang Perokok
Sejak itu, kondisi sang suami semakin lemah. Tak bisa kerja. Jangankan bekerja, memangku anak mereka yang baru berusia 2 tahun saja tak sanggup.

Dream - Ini pesan dari Sri Mulyani. Seorang istri yang suaminya sakit karena rokok. Dia meminta semua orang menjauhi rokok karena berbahaya untuk kesehatan. Merugikan perokok dan orang-orang sekitarnya.

Kisah Sri bermula setahun silam. Saat suami yang sudah 11 tahun menikah dengannya merasa tak enak badan. Tiap hari sang suami merasa pusing, demam, dan panas. Sang suami tak pernah mau periksa ke dokter dan hanya membeli obat ke apotik.

Namun, sakit itu kian parah. Dan akhirnya periksa ke dokter. Dan alangkah terkejutnya mereka, dokter menjatuhkan vonis bronkitis kronis. Sebuah penyakit yang tak pernah dibayangkan oleh Sri Mulyani dan sang suami.

Sejak itu, kondisi sang suami semakin lemah. Tak bisa kerja. Jangankan bekerja, memangku anak mereka yang baru berusia 2 tahun saja tak sanggup. Kini, Sri Mulyani yang menjadi tulang punggung. Mencukupi segala kebutuhan keluarga.

Sri sengaja membagi kisah ini ke Fanspage Facebook One Day One Juz (ODOJ), bukan untuk mengeluh. Dia hanya tak ingin ada keluarga yang senasib dengannya.

" Wahai para suami, sayangilah dirimu... jauhilah benda itu sebelum menyesal!! Krn ketika hal itu terjadi,hanya ada satu perasaan yg akan kau rasakan..menyesal yg tiada ujungnya."

Ingin tahu kisah Sri selengkapnya, baca di tautan berikut ini.

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian