Tampil Awet Muda dengan Akupuntur Wajah

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 5 November 2015 12:27
Tampil Awet Muda dengan Akupuntur Wajah
Metode akupuntur wajah diklaim lebih aman, meskipun dibutuhkan kesabaran untuk membuktikan khasiatnya.

Dream - Metode tusuk jarum atau dikenal dengan sebutan akupuntur, banyak dimanfaatkan para perempuan untuk mempercantik diri. Harganya pun lebih bersahabat dibanding melakukan botox atau filler wajah yang menghabiskan dana fantastis.

Metode akupuntur juga diklaim lebih aman, meskipun dibutuhkan kesabaran untuk membuktikan khasiatnya. Seperti diungkap dokter spesialis akupuntur, Ira Pramayanti yang banyak menangani pasien perawatan wajah.

Para perempuan yang datang ke kliniknya, biasanya berusia di atas 40-an. Mereka melakukan tusuk jarum agar wajahnya kencang kembali. Sebagian besar lainnya, yaitu mereka yang memiliki masalah jerawat membandel.

" Kami lakukan tusuk jarum di area sekitar mata, dengan cara yang sangat aman," ungkap wanita cantik yang kini membuka praktek di klinik kecantikan Aesthetic, Jakarta Selatan.

Selain itu, Ira juga melakukan penarikan kulit menggelambir di sekitar bawah mata. Sehingga, hanya dalam enam kali pertemuan saja, dokter lulusan Universitas Indonesia ini mampu membuat para pasiennya terlihat muda kembali.

" Tapi kalau mau mengencangkan kerutan halus atau kantung mata, pantang dilakukan saat berjerawat ya. Nanti malah jadi infeksi kena tusukan jarum," imbuhnya pada Rabu, 4 November 2015.

Akupuntur aman dilakukan pada segala usia. Para remaja yang memiliki masalah kulit pun lebih disarankan untuk pergi ke dokter akupuntur. Pasalnya, Ira mengungkapkan kalau metode yang ia gunakan tidak membutuhkan bantuan obat-obatan kimiawi.

" Paling kalau untuk kulit berjerawat, harus menghindari makanan pedas, berlemak dan berminyak. Tujuannya supaya lambung tidak terganggu dan tidak berefek ke kulit wajah," pungkas Ira. (Ism) 

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'