Ultah 11 Tahun, JCO Ajak Lari Marathon

Reporter :
Jumat, 31 Maret 2017 11:30
Ultah 11 Tahun, JCO Ajak Lari Marathon
Nantinya akan ada dua 2 kategori, yakni 5K dan 10K.

Dream - J.CO atau J.Coffe, mungkin sudah tidak asing bagi pencinta kopi dan donat di Tanah Air. Tak terasa, tahun ini J.CO telah menginjak usianya yang kesebelas.

Untuk memperingati ulang tahun, JCO bakal menggelar J.CO Run yang dilaksanakan pada Minggu, 7 Mei 2017 di BSD Sinarmas land, tepatnya di area parkir utara AEON mall. J.CO Run ini mulai dilakukan pada pukul 05.30 WIB.

Nantinya akan ada dua 2 kategori untuk peserta lari marathon ini yakni 5K dan 10K. Sepanjang rute lari, para peserta akan dilengkapi beberapa fasilitas menarik. Seperti water station, high school cheerleaders, J.CO giant wall dari iced chocolate, backdrop donuts wonderland.

Tidak hanya itu, dalam rute lari, akan dihadirkan beberapa tim barista dan baker yang menyemangati dan menambah keseruan. Kompetisi ini tidak hanya untuk mengejar peringkat saja, tapi menikmati keseruan bersama kerabat dan keluarga.

Untuk bisa ikut kompetisi ini, peserta bisa membayar Rp 295.000 untuk 5K dan Rp 390.000 untuk 10 K. Nantinya peserta akan racepack yang berisi kaus Hammer Sport, racenumber bib, tumbler J.CO, kupon doorprize, serta berbagai macam voucher.

Tiga peserta yang sampai terlebih dahulu di garis finish untuk kategori 10K akan mendapat hadiah masing-masing Rp 5 juta, Rp 4 juta, dan RP 3 juta bagi masing-masing gender. Sementara di kategori 5K, first finisher  akan mendapatkan hadiah senilai Rp 3 juta, Rp 2 juta, dan Rp 1 juta.

Pendaftaran J.CO run sendiri sudah dimulai dari sekarang hingga 21 April 2017. Bisa dilakukan secara offline di counter J.CO Jabodetabek dan Bandung, dan online di web resmi J.CO Indonesia. Tertarik?

(Sah/Laporan Rifka Annisa)

 

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna