Manfaat Ajaib Buang Air Kecil dengan Posisi Jongkok untuk Pria

Reporter :
Selasa, 26 Februari 2019 08:15
Manfaat Ajaib Buang Air Kecil dengan Posisi Jongkok untuk Pria
Lebih dianjurkan untuk kesehatan prostat.

Dream - Lebih sering buang air kecil duduk atau berdiri? Buang air kecil dalam posisi berdiri bagi kaum pria memang lebih praktis dan sudah jadi kebiasaan. Meski ada juga yang terbiasa dengan posisi duduk atau jongkok saat buang air kecil.

Bagi banyak pria, buang air kecil dalam posisi jongkok dan duduk dianggap sebagai suatu hal yang tak lazim. Padahal, posisi tersebut ternyata jauh lebih sehat dibanding berdiri.

" Ide untuk buang air pipis dalam posisi duduk ini cukup menarik. Memang tak ada yang mengalahkan kenikmatan kencing sambil berdiri. Namun jika kamu mau duduk dan lebih memikirkan kehidupanmu, hal ini dapat menimbulkan perbedaan," jelas Dr. Jesse N. Mills dari UCLA Department of Urology, dikutip dari Men's Health.

Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan Leiden University Medical Centre, Belanda, buang air kecil sambil duduk menghadirkan profil urodinamik yang lebih menguntungkan. Dalam arti lain, hal ini membuat semburan urine lebih kencang dan membantu mencegah masalah prostat.

2 dari 2 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Sakit, Perubahan Fisik Agung Hercules Bikin Kaget Sahabat