600 Pekerja Asal Tiongkok Masuk Islam

Reporter : Sandy Mahaputra
Kamis, 9 April 2015 11:02
600 Pekerja Asal Tiongkok Masuk Islam
Para ulama memberikan bimbingan intensif selama 12 jam kepada para pekerja dan insinyur Tiongkok tersebut.

Dream - Setelah mendalami pelatihan keagamaan selama berbulan-bulan, 600 pekerja asal Tiongkok memeluk Islam. Mereka mendapat bimbingan dari para ulama kota Mekah.

Dikutip Dream dari OnIslam.net, Kamis 9 April 2015, keberhasilan mendidik para pekerja dan insinyur Tiongkok untuk memeluk Islam merupakan kerja keras dari para ulama di pusat dakwah Taneem.

Harian Saudi Sabq mengungkapkan para ulama memberikan bimbingan intensif selama 12 jam kepada para pekerja dan insinyur Tiongkok tersebut.

Program ini juga dihadiri oleh para pekerja yang sudah memeluk Islam sebelumnya, untuk mendukung upaya para ulama di Taneem.

Sebelum program bimbingan diluncurkan, para ulama melakukan pendekatan melalui kunjungan dan pertemuan selama berbulan-bulan.

Fenomena pekerja Tiongkok memeluk Islam secara rombongan ini mulai muncul pada Januari lalu. Saat itu 500 pekerja asal Tiongkok menyatakan masuk Islam setelah merasa tersentuh dengan kesederhanaan pemakaman Raja Abdullah bin Abdul Aziz yang meninggal pada Jumat, 23 Januari 2015.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik