Mualaf AS Takjub Lihat Kabah

Reporter : Eko Huda S
Kamis, 9 Oktober 2014 11:31
Mualaf AS Takjub Lihat Kabah
"Ini pertama kali saya melaksanakan haji. Saat saya melihat Kabah, saya tak bisa berkata-kata. Ini benar-benar pengalaman spiritual," kata Crow.

Dream - Ini kisah spiritual John Crow. Pria New Jersey, Amerika Serikat, yang baru saja melakukan ibadah haji ke Tanah Suci. Pengacara yang baru menjadi mualaf ini mengaku sangat kagum hingga tak bisa berkata-kata saat berada di depan Kabah.

" Ini pertama kali saya melaksanakan haji. Saat saya melihat Kabah, saya tak bisa berkata-kata. Ini benar-benar pengalaman spiritual," kata Crow dikutip Dream dari laman Saudi Gazette, Kamis 9 Oktober 2014.

Tak hanya Kabah, Crow juga mengaku sangat kagum dengan jutaan jamaah haji dari berbagai negara yang berkumpul di Tanah Suci. Menurut dia, meski harus berdesak-desakan dengan orang lain yang tidak dikenal, jamaah haji tetap menebar senyum antara satu dengan yang lainnya.

 Mualaf AS Takjub Lihat Kabah

John Crow dan istrinya (Saudi Gazette)

Crow memutuskan menjadi mualaf setelah sang istri yang berasal dari Indonesia mengajaknya untuk masuk Islam. Dia yakin bahwa Islam merupakan agama yang benar setelah mendapat penjelasan dari sang istri.

" Agama itu penting. Saya tidak dapat membiarkan diri saya hidup tanpa agama," kata Crow yang mengaku sangat kagum dengan nilai-nilai yang diajarkan Islam.

Crow menyayangkan banyaknya informasi yang tidak benar. Sehingga dia berharap ada dialog antara muslim dan non-muslim sehingga terjadi perdamaian. (Ism)

Beri Komentar
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi