Jarang Pakai Parfum Tapi Andien Tetap Wangi

Reporter : Gladys Velonia
Rabu, 8 November 2017 06:00
Jarang Pakai Parfum Tapi Andien Tetap Wangi
Pelantun lagu Belahan Jantungku itu mengaku tak pernah menggunakan parfum untuk membuat aroma tubuh dan pakaiannya enak diendus.

Dream - Keringat dan bau badan menjadi salah satu ancaman utama bagi penyanyi Andien. Maklum, penyanyi bernama lengkap Andien Aisyah Hariadi itu harus tetap tampil segar meski jadwal yang sangat padat. 

" Kalau di sini ada yang ngikutin keseharian aku, aku tipikal orang yang pergi pagi, pulang pasti malam. Sangat sulit buat aku untuk menjaga freshness tubuh dan pakaianku," tutur Andien di Jakarta, Selasa 7 November 2017.

Menurut Istri Irfan Wahyudi itu, aktivitasnya penuh dari pagi sampai malam. Mulai merawat anak, hingga olah raga. " Ada banyak lagi sampai malamnya nyanyi," imbuh dia.

Meski kegiatannya padat dan penuh keringat, Andien tetap bisa tampil wangi. Padahal dia mengaku sangat jarang menggunakan parfum. " Bisa tanya ke manajemenku, betapa jarangnya aku pakai parfum," tegas dia.

Ternyata, Andien punya rahasia. Ibunda Anaku Askara Biru itu selalu menggunakan pewangi pada pakaian saat mencuci. " Aku cuma pakai Downy Parfum Collection. Favoritku itu yang Mystique."

Dia menambahkan, pewangi itu dipakai saat mencuci pakaian keluarganya. Sehingga, dia merasa sangat terbantu untuk menjaga penampilannya, meski dengan cara mudah dengan menambahkan pewangi pada pakaian.

" Pastinya freshness-ku didukung juga sama olahraga teratur, dan makan makanan yang benar juga," kata wanita 32 tahun itu.

Beri Komentar