#AntiNgaret Wujudkan Mimpi ke Tanah Suci, Terapkan 3 Langkah Jitu Ini

Reporter : Iwan Tantomi
Kamis, 8 Agustus 2019 11:05
#AntiNgaret Wujudkan Mimpi ke Tanah Suci, Terapkan 3 Langkah Jitu Ini
Biar #AntiNgaret pergi ke tanah suci, lakukan 3 langkah jitu berikut ini.

Menjadi impian bagi seluruh umat Islam, kebanyakan orang baru bisa mewujudkan keinginan menginjakkan kaki di tanah suci di usia yang cukup senja. Hal ini disebabkan biaya untuk umrah atau naik haji yang cukup mahal. Tapi tingginya biaya tidak seharusnya jadi penghalang untuk menjadikan angan-angan sebagai kenyataan. Biar #AntiNgaret pergi ke tanah suci, lakukan 3 langkah jitu berikut ini.

Waspada Memilih Agen Haji

Demi memudahkan umat yang ingin berangkat ke tanah suci, banyak agen perjalanan yang menawarkan paket dengan harga yang terjangkau. Sebelum memutuskan untuk menggunakan agen tersebut, jangan lupa untuk membandingkan harga yang ditetapkan oleh masing-masing agen. Selain itu, pertimbangkan juga fasilitas yang diberikan apakah sebanding dengan harga yang ditetapkan.

Hati-hati, jangan sampai tergiur oleh tarif yang miring karena sudah banyak kasus yang melibatkan agen haji abal-abal yang akhirnya menggelapkan uang para calon haji. Selalu cek testimoni dari konsumen yang sudah menggunakan jasanya dan cari tahu jika sudah pernah tersangkut kasus penipuan.

Buka Tabungan Khusus Haji

Kini makin banyak bank yang menawarkan tabungan khusus haji. Selain ditawarkan oleh bank syariah, ada juga beberapa bank konvensional yang menyediakan jenis tabungan ini. Nantinya, Sahabat Dream harus menyetorkan sejumlah uang yang dapat disesuaikan dengan kemampuan ekonomi.

Besarnya nominal pun tergantung pada jenis bank yang dipilih. Semakin banyak jumlah setoran yang dibayarkan, maka cicilan tabungan haji pun lebih cepat lunas dan dapat segera mewujudkan impian berangkat ke tanah suci.

Bulatkan Tekad ke Tanah Suci

Selain mencari agen haji yang tepat dan memiliki tabungan khusus, hal yang harus dipersiapkan adalah kebulatan tekad. Jika ingin berangkat ke tanah suci di usia yang cukup muda, tentunya ada usaha keras dan pengorbanan yang harus dilakukan. Mulai dari hal-hal sederhana seperti mengurangi frekuensi mengunjungi café, menghemat pengeluaran, hingga mencari pendapatan tambahan.

Waktu yang berharga ini jangan disia-siakan dengan kebiasaan ngaret yang selama ini Sahabat Dream lakukan. Saatnya berubah jadi #AntiNgaret untuk mengejar hal yang berarti dalam hidupmu, seperti berangkat ke tanah suci.

Hargai ketepatan waktu yang akan membantumu untuk mendapatkan penghasilan sampingan atau menghemat uang dengan dukungan penuh dari GrabBike. Selain memiliki jumlah kendaraan yang memadai, Grab menawarkan 4 kemudahan yang menjamin ketepatan waktu penjemputan. mulai dari 5 juta titik jemput yang lebih akurat, fitur Venues yang memandu pengguna ke lokasi penjemputan dengan foto dan teks, fitur Saved Place yang mempersingkat waktu pemesanan, dan layanan GrabNow yang memudahkanmu mendapat mitra pengemudi terdekat.

Wujudkan impian dengan lebih mudah dan #AntiNgaret bersama persembahan spesial dari GrabBike. Temukan informasi selengkapnya di instagram, @GrabID.

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-