Artis-artis Ini Pelanggan Setia Ojek Online

Reporter : Puri Yuanita
Senin, 21 September 2015 14:15
Artis-artis Ini Pelanggan Setia Ojek Online
Kehadiran ojek online nampaknya sangat membantu banyak kalangan. Tidak hanya para pekerja kantoran, tapi banyak dari kalangan selebritis yang memanfaatkan layanan alat transportasi yang satu ini.

Dream - Kehadiran ojek online nampaknya sangat membantu banyak kalangan. Tidak hanya para pekerja kantoran, tapi banyak dari kalangan selebritis yang memanfaatkan layanan alat transportasi yang satu ini.

Kemudahan transaksi melalui aplikasi yang bisa di unduh di smartphone membuat mereka tertarik menjajal layanan transportasi ini. Dalam waktu sekejab, kebutuhan mereka dapat terselesaikan dengan cepat.

Seperti yang dialami artis cantik Zaskia Adya Mecca, yang mengungkapkan hal itu di akun Instagramnya. " Sampe rumah kadang2 suka di " kagetin" tau2 ini-itu abis. Mau keluar rumah lagi udah mager (males gerak) rasanyaa .. Eehh dapet info mau ada yang baru lagi dari GO-JEK #shopsmart !!!! Mau belanja kemana aja dan apa aja bisa  yeayyy , pekerjaan Ibu Rumah Tangga terbantu lagi" tulis Zaskia pada Minggu, 20 September 2015.

Tak hanya istri dari Hanung Bramantyo ini saja, desainer kondang Ivan Gunawan juga sudah hampir empat bulan menjadi pelanggan setia layanan transportasi berwarna hijau itu. Ditemui belum lama ini, Ivan mengungkapkan layanan antar jemput barang membuat bisnis online shop miliknya semakin lancar.

" Banyak orang Jakarta yang nggak sabaran, kalau pakai Tiki dan JNE mereka masih tetep harus nunggu satu hari kan. Tapi kalau pakai ini setengah jam juga sampai," tuturnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Sejak awal membuka bisnis online shop, Ivan memang lebih suka memanfaatkan layanan ojek online yang praktis. Sehingga pelanggannya dapat memesan tanpa perlu khawatir barang tidak akan sampai. " Banyak tuh yang pesen pagi, malamnya udah dipakai ke acara" , lanjutnya kemudian.

Tak hanya kedua artis ini, Tito Haris Prasetyo yang merupakan suami desainer Dian Pelangi dan artis pendatang baru Aron Ashab ikut memakai jasa ojek online ini untuk menembus kemacetan Jakarta.

(Laporan: Ratih Wulan)

Beri Komentar