Bak Charlie's Angels, Gaya Kompak Luna, Ayu Dewi dan Nia Ramadhani Bergaun Merah

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 11 Desember 2019 17:12
Bak Charlie's Angels, Gaya Kompak Luna, Ayu Dewi dan Nia Ramadhani Bergaun Merah
Mereka terlihat memukau dengan maxi dress bernuansa merah.

Dream - Penampilan artis selalu menjadi sorotan di setiap acara. Apalagi ketika mereka berkumpul menampilkan gaya terbaik.

Luna Maya, Ayu Dewi dan Nia Ramadhani baru-baru ini tampil memukau di pesta ulang tahun bos TV swasta, Otis Hajihary yang digelar di Singapura. Mereka kompak memakai busana serba merah.

Keseruan mereka dibagikan lewat Insta Story masing-masing. Mereka saling bernyanyi dengan para tamu yang hadir. Seperti Vidi Aldiano, Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu.

Ketiganya juga tak lupa mengabadikan momen dengan berfoto. Potret yang diunggah di akun Instagram Nia langsung menjadi sorotan.

 Nia Ramadhani

Foto: Instagram Nia Ramadhani

Mereka terlihat memukau dengan maxi dress bernuansa merah. Ayu Dewi tampil elegan usai melahirkan dalam balutan gaun A-line bertabur glitter dan embroidery.

Jadi pusat perhatian, Nia Ramadhani berdiri ditengah memakai sleeveless dress. Aksen slit di bagian paha mengekspose kaki jenjang artis 29 tahun itu. Tak kalah memukau, Luna Maya mengenakan gaun lengan panjang yang lebih tertutup.

1 dari 6 halaman

Seperti Charlie's Angles

Tak hanya modis, penampilan Luna, Ayu dan Nia juga sangat cantik dengan polesan makeup flawless. Rambut mereka dirias dengan model wavy hair dan ponytail untuk Luna.

Potret mereka langsung dibanjiri komentar netizen. Bahkan Luna, Ayu dan Nia dijuluki sebagai Charlie's Angels Indonesia.

" Udah kaya charlie's angels," kata @eckapramita

" Charles angels... Mantap," timpal @niniez_olshop

" Waw anggun bener," puji @yusup6217

" Wanita2 berkelas pribadi dan pola fikirnya juga," puji @afh_juan

" Love semua yg ada di foto," imbuh @desyma80

2 dari 6 halaman

Rebahan Manja di Atas Kolam, Kaki Nia Ramadhani Jadi Sorotan

Dream - Unggahan Nia Ramadhani kembali menggegerkan para jagad sosial media. Pasalnya dalam foto unggahannya itu, ada bagian tubuh istri Ardi Bakrie itu yang menarik perhatian.

Dalam foto itu, ibu tiga anak ini berpose di atas air kolam renang di rumahnya. Nia terlihat rebahan manja di atas pelampung rainbow unicorn berwarna putih.

Nia menyempurnakan penampilannya dengan dress berwarna pelangi dan kacamata. Wanita berusia 29 tahun ini nampak asyik sembari menikmati es krim yang ada di tangannya.

"  Kalo lagi liburan gini, paling enak ya relax and doing nothing aja nih. Kayak aku sekarang ini, enjoy my day off sambil nikmatin @magnum.idn yang favorit aku bangett!,"  tulis Nia Ramdhani dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 10 Desember 2019.

  Nia ramadhani kolam renangFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Foto itu pun langsung menuai reaksi dari warganet. Bukan pose Nia yang jadi pusat perhatian tapi kaki dari wanita kelahiran Jakarta 16 April 1990 ini. Menurut warganet, kaki Nia dalam foto terlihat panjang.

" kakinyaaa itu lohh id,"  tulis akun @mbakeykey.

" Salfok ke jari kaki panjang semua boo,"  tulis akun @febyanzys.

" Kaki nya panjang amatt,"  tulis akun @dyah_kumala93.

 

 

3 dari 6 halaman

Makan Es Krim, Nia Ramadhani Dicibir Terlalu SeksiDream - Menjadi bagian keluarga Bakrie, penampilan Nia Ramadhani tak ada habisnya disorot. Artis 29 tahun itu semakin modis dengan koleksi fashion branded. Selain outfit berkelas, istri Ardi Bakrie juga h

Dream - Menjadi bagian keluarga Bakrie, penampilan Nia Ramadhani tak ada habisnya disorot. Artis 29 tahun itu semakin modis dengan koleksi fashion branded.

Selain outfit berkelas, istri Ardi Bakrie juga hobi tampil seksi. Nia kerap terlihat mengenakan busana minim ketika sedang hangout bersama para sahabat.

Gak cuma itu, Nia juga doyan mengunggah #OOTD dengan berbagai macam gaya. Seperti gaun pesta yang baru-baru ini ia perlihatkan di Instagram.

Pada potret yang diunggah, menantu Aburizal Bakrie tampak berpose di sebuah meja. Ia duduk bersantai sambil memakan es krim. Tidak tanggung-tanggung, ia tampil berani memakai tube dress.

    Nia RamadhaniFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Foto: Instagram @ramadhaniabakrie

Gaun pendek tanpa lengan itu mengekspose tubuh mulus pesinetron 'Bidadari'. Semakin memikat, Nia memakai aksesori kalung dan bangle mutiara. Tak lupa dengan tas Hermes yang ia letakkan di atas meja.

Gaya Nia Ramadhani yang 'santuy' makan es krim sukses jadi sorotan. Warganet heboh mengomentari ibu tiga anak itu. Tak sedikit yang memuji kecantikannya. Ada pula yang mencibir terlalu seksi.

" Allohuakbarr..Mkn es krim doank cantekk bgt. Ngakak sihh,"  ujar @raniraroz

" ya sekelas Nia Ramadhani yg cantik....lah kita...makan ice cream gitu bisa blepotan,"  balas @heni_putri_jelita

" Barbie hidup ini mah,"  ucap @vidia_agustina

" terllu sexy mba...syng klo dilihat bnyk orang,"  ujar @rinnahadi

" Banyak duit ga kebeli baju,"  celetuk @putri_aameliaa

" Gunakan hijab sebelum kesurga,"  kata @iinsetiawat00

4 dari 6 halaman

Saat Nia Ramadhani dan Manohara Bertemu, Kikuk Pakai Baju Sama Persis

Dream Nia Ramadhani resmi menjadi bagian dari keluarga konglomerat sejak dinikahi Ardi Bakrie pada 2010 silam. Namun jauh sebelum itu, putra Aburizal Bakrie pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Manohara Odelia Pinot.

Hubungan mereka tak berjalan lama. Setelah putus, Ardi menikah dengan Nia Ramadhani dan dikaruniai tiga orang buah hati. Sebaliknya Manohara pernah menikah dengan Sultan Kelantan, Malaysia namun kini menyandang status janda hingga saat ini.

     Kolase Manohara dan Nia RamadhaniFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Jarang bertatap muka, Nia Ramadhani dan Manohara akhirnya bertemu di sebuah acara fashion show. Mereka menghadiri peluncuran koleksi Fall/Winter brand Emmara di sebuah hotel mewah kawasan Jakarta Selatan.

Sama seperti artis lain yang hadir di acara itu, Nia dan Manohara tampil anggun dengan koleksi Emmara yang bertema musim gugur. Namun menariknya, mereka memakai outfit dengan mix and match yang sama persis.

5 dari 6 halaman

Outfit Musim Gugur

Keduanya memakai blouse berbahan transparan dengan corak rubah bernuansa oranye. Menurut sang desainer, motif tersebut sama-sama melambangkan sifat elegan dan kecerdasan seorang wanita.

Nia dan Manohara sama-sama memadukan blouse dengan high waist pleated shorts berwarna mustard. Penampilan mereka disempurnakan dengan high heels minimalis.

     Nia RamadhaniNia Ramadhani © Annisa Mutiara Asharini/Dream

Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Bedanya, Nia menenteng tas Hermes warna putih. Sedangkan Manohara tampil tak kalah mewah dengan waist bag dari brand Christian Dior.

Gaya makeup yang mereka terapkan juga sama-sama natural dengan nuansa nude. Nia menguncir rambutnya ke dalam riasan sleek ponytail, sementara Mano membiarkan rambutnya tergerai cantik.

6 dari 6 halaman

Begini Kikuknya Nia dan Manohara

Seakan berjodoh, dua wanita yang mencuri hati Ardi Bakrie itu duduk menempati kursi yang berhadap-hadapan. Perhatian publik kemudian tertuju pada Manohara yang mendadak merubah penampilannya.

Ia membuka aksen pita yang menghiasi bagian dada. Pita tersebut dibiarkan menjuntai untuk membedakan gaya outfit-nya. Tak sampai di situ, Nia Ramadhani kemudian pindah dan mencari bangku lain.

     ManoharaManohara © Annisa Mutiara Asharini/Dream

Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Nia yang semula duduk berhadapan dengan Manohara pindah ke samping Luna Maya yang agak jauh dari tempat semula. Tak sendiri, Nia didampingi oleh sang asisten pribadi, Theresa Wienathan.

Keduanya pun melanjutkan kesibukan masing-masing. Nia berselfie ria dan tertawa dengan mantan kekasih Reino Barack. Sementara itu, Manohara terlihat bercengkrama dengan Cathy Sharon sambil menunggu mulainya fashion show.

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya