Begini Cara Arie Untung-Fenita Jaga Keharmonisan Keluarga

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 7 Oktober 2015 17:00
Begini Cara Arie Untung-Fenita Jaga Keharmonisan Keluarga
"Quality time seperti ini juga yang mendekatkan kami sama anak-anak," kata Arie Untung.

Dream - Menjalani peran sebagai wanita karir dan  ibu rumah tangga, tak membuat Fenita Arie merasa kerepotan dalam membagi waktu. Terlebih dengan bantuan suami yang cukup pengertian dengan pekerjaannya.

" Dengan mas Arie yang sangat kooperatif dalam ngurus anak-anak aku cukup terbantu," ungkap Fenita pada Rabu, 7 Oktober 2015.

Wanita berusia 29 tahun ini sangat selektif dalam memilih pekerjaan. Ia cukup menyadari posisinya, sehingga hanya mengambil pekerjaan yang tidak membutuhkan waktu lama.

" Aku ambil kerjaan live. Jadi mulai persiapan sampai bolak-balik cuma butuh waktu tiga jam aja," imbuh Fenita di kawasan Jakarta Pusat.

Pasangan ini mengaku sangat memprioritaskan anak-anaknya. Terlebih untuk masalah pendidikan yang harus dipersiapkan sejak mereka kecil.

" Pendidikan formal dan nonformal penting jadi harus balance," ungkap Arie untung menambahkan.

Pria yang berprofesi sebagai presenter ini menyadari bahwa kedua anaknya harus diberi bekal pendidikan yang cukup. Ia berpendapat jika Gavin dan Khaila harus siap dengan kemampuan-kemampuan di luar sekolah juga.

" Kita kasih kursus tambahan yang sesuai dengan bakat-bakat mereka. Pokoknya kita support sesuai dengan ketertarikan mereka," lanjut Fenita.

Fenita melihat anak pertamanya, Gavin yang saat ini berusia 10 tahun cenderung menyukai olahraga dan musik. Begitu pula dengan adiknya, Khaila yang juga sudah memperlihatkan ketertarikan di bidang musik dan tarian.

Selain itu, Fenita dan Arie juga sering mengajak sang buah hati ke tempat baru untuk memperkenalkan hal-hal baru kepada mereka. Misalnya mereka diajak untuk bersepeda di Car Free Day agar anak-anak mereka dapat melihat hal-hal di sekitar mereka.

" Quality time seperti ini juga yang mendekatkan kami sama anak-anak," tutup Arie Untung.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie