Tips Berdandan Kasual Pendiri `Meccanism`

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 6 Oktober 2015 13:40
Tips Berdandan Kasual Pendiri `Meccanism`
Tasya menilai gaya kasual sangat mudah dipadu-padankan dengan item lainnya.

Dream - Label pakaian Meccanism selalu identik dengan artis berhijab Zaskia Adya Mecca. Tapi ternyata sosok Tasya Nur Mediana, sebagai founder label pakaian muslim ini turut berjasa membesarkan bisnis busana muslim milik keluarga tersebut.

Dua kakak beradik ini berhasil meraih simpati para hijaber, dengan memperkenalkan gaya busana yang kasual. Menurut Tasya, gaya yang kasual bisa diterima para remaja karena kepraktisan dalam memakainya.

Apalagi dengan kehadiran krundung instan, akan memudahkan para hijaber dalam memilih buasana. " Buat ibu-ibu muda yang mau ngantar anak sekolah ini sangat cocok, nggak perlu jarum buat memakainya," tutur Tasya saat dijumpai di kawasan Matraman, Jakarta Timur.

Selain itu, istri dari Ferry Ardiansyah ini juga menilai gaya kasual sangat mudah dipadu-padankan dengan item lainnya. Misalkan bagi para muslimah yang ingin tetap memakai rok, mereka bisa keluar dari kesan feminim dengan mengenakan sepatu kets.

Atau bisa juga dengan memakai tas ransel, sehingga kesan maskulin akan sedikit terpancar dari penampilan mereka. Selain itu, memakai atasan kaos juga bisa digunakan untuk mensiasati penampilan agar terllihat lebih kasual.

" Buat aku yang paling penting itu nyaman dan harus matching ya. Pakai baju harus yang sesuai dengan bentuk badan kita," lanjutnya pada Senin, 5 Oktober 2015. (Ism) 

 

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-