Tetap Giat Olahraga Selama Ramadan, Fanny Ghassani Tak Pernah Batal Puasa

Reporter : Alfi Salima Puteri
Kamis, 14 April 2022 16:35
Tetap Giat Olahraga Selama Ramadan, Fanny Ghassani Tak Pernah Batal Puasa
Fanny yang sudah pernah mencoba berolahraga sebelum berbuka puasa atau sesudahnya, merekomendasikan agar lebih baik untuk berolahraga sebelum berbuka puasa.

Dream - Puasa ternyata tidak menjadi penghambat berolahraga untuk menjaga stamina tetap fit. Meski tidak makan dan minum sejak fajar, kita masih bisa berolahraga tanpa mengganggu ibadah puasa.

Lihatlah artis Fanny Ghassani. Dia tetap aktif berolahraga meski sedang berpuasa. Fanny memang punya komitmen untuk menjaga kesehatan meski harus berolahraga di bulan Ramadan.

" Olahraga iya, tapi enggak batal puasa," ujar Fanny dalam acara konferensi pers virtual yang diselenggarakan Fita, Rabu 13 April 2022.

Fanny sudah mencoba berolahraga sebelum dan sesudah berbuka puasa. Dia merekomendasikan berolahraga sebelum berbuka puasa asal masih punya cadangan energi.

" Jadi, aku lebih memilih waktu olahraganya satu sampai 1,5 jam sebelum buka puasa," tambah Fanny.

1 dari 2 halaman

Untuk melihat berbagai pilihan olahraga di rumah selama bulan Ramadan, Fanny menggunakan aplikasi Fita yang menyuguhkan localized content seputar kesehatan, nutrisi, dan berbagai program olahraga yang telah dikurasi oleh certified coach.

Selama Ramadan, aplikasi ini juga dilengkapi sejumlah program baru untuk mendukung aktivitas puasa dan olahraga. Pengguna juga bisa mendapatkan kurasi konten untuk membantu menjalankan ibadahnya di bulan Ramadan.

Kurasi konten ini memungkinkan pengguna melihat berbagai resep makanan berbuka, tips atur nutrisi saat berpuasa, dan berbagai pilihan latihan yang dilakukan di rumah selama bulan Ramadan.

Tak hanya itu, Fita juga menyuguhkan program kesehatan yang fokus pada preventive health melalui point reward. Fitur ini memungkinkan pengguna menyelesaikan tugas harian dan menukarkannya dengan paket data hingga voucher belanja.

" Melihat antusiasme yang tinggi, kami akan terus melengkapi reward partners terutama untuk daily needs seperti voucher healthy catering, vitamin, dan supplement," jelas CEO Fita, Reynazran Royono.

2 dari 2 halaman

Fanny pun ikut mengapresiasi program-program Fita dalam rangka menyehatkan masyarakat selama bulan puasa.

" Hadirnya Fita sebagai healthy life partner memberikan kemudahan dan manfaat untuk mendorong kita menjalankan pola hidup sehat," tutur Fanny.

" Apalagi ditambah hadiah berupa point rewards yang diberikan tentunya akan semakin membuat kita semangat untuk melakukan aktivitas kesehatan," sambung Fanny.

Beri Komentar