CONNECT WITH US!

Gaya Hijab Simpel Monokrom Masih Bertahan

Reporter : Ratih Wulan | Jumat, 6 Januari 2017 11:12
(Foto: Instagram Hijab Fashion)
Para hijabers di luar negeri, nampaknya masih menyukai gaya busana yang clean dan simpel.

Dream - Tren fesyen busana muslim di luar negeri sedikit berbeda dengan outfit yang sedang digemari hijabers Tanah Air. Melalui sejumlah foto selebgram yang terangkum di Instagram @hijabfashion, nampaknya hijabers dunia lebih menyukai busana yang clean dan minimalis.

Nuansa momokromatik masih bertahan dengan gaya yang terlihat lebih simple. Seperti dominasi long outer dan palazzo pants. Dilengkapi dengan penutup kepala bergaya Turki atau turban tanpa detail yang rumit.

 Nuha

Namun, mereka juga terkadang mengkreasikan abaya menjadi long outer untuk melapisi pemakaian kaos dan celana jeans. Sehingga menjadi perpaduan yang apik antara busana kasual dan feminin.

 hijab fashion

Di tengah cuaca dingin, banyak hijabers yang memanfaatkan coat dan syal untyuk tampil semakin modis. Ditambah dengan sepatu boots berbagai model untuk menghangatkan kaki mereka.

 hijab fashion

Namun, jika cuaca menjadi lebih hangat mereka memilih untuk mengenakan jeans berpotongan flare, dengan hiasan tassel di kedua lingkaran celana. Yang dipasangkan dengan sepatu slip on agar detail celana terlihat jelas. (Ism) 

Kiat Aman Mencegah Terpapar Virus di Toilet Umum

Rekomendasi Pilihan