Tampil Syari di Usia Muda, Sontek Gaya Shiren Sungkar

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 30 Desember 2016 09:14
Tampil Syari di Usia Muda, Sontek Gaya Shiren Sungkar
Ingin memulai tampil syaria saat muda, jangan takut kelihatan nggak gaul. Simak tipsnya di bawah ini.

Dream - Baru memutuskan istiqomah untuk berhijab secara syari? Jangan takut bereksperimen mencoba gaya baru. Kamu bisa tetap tampil modis, meskipun mengenakan busana yang lebih longgar dan panjang.

Mau referensi? Tengok saja gaya Shiren Sungkar yang memilih untuk tampil lebih bersahaja dengan gamis-gamis panjang. Bahkan, ia tampil lebih cantik dengan busana yang menarik.

 Shiren Sungkar

Untuk mempertahankan kesan sebagai ibu muda, Shiren kerap memakai sepatu kets berwarna putih. Beserta sling bag mungil untuk melengkapi outfit-nya.

Rok-rok berpola flare dipadukan dengan atasan yang dimasukan. Terkadang bisa dipadukan dengan tunik berpotongan crop top, dengan bagian belakang lebih menjuntai hingga ke belakang lutut.

 Shiren Sungkar

Tak ingin ketinggalan tren, Shiren juga ikut mengoleksi atasan berlengan lonceng. Atau agar terlihat lebih santai, sesekali ia mengenakan jaket denim yang dibuka kancingnya.

 Shiren Sungkar

Agar tampil lebih fresh, Shiren selalu tampil dengan warna-warna cerah. Sepertinya, istri Teuku Wisnu ini sangat menyukai warna putih di setiap busana yang ia kenakan. Sehingga terlihat simpel, elegan dan jauh dari kesan tua.

(Sah)

 

 

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary