Wajah Ayushita Bikin Pangling di IMA Awards 2018

Reporter : Rizki Astuti
Kamis, 5 Juli 2018 13:40
Wajah Ayushita Bikin Pangling di IMA Awards 2018
Ayushita tampak memesona dan mendapat banya pujian.

Dream - Ajang Indonesia Movie Actor Awards (IMAA) 2018 telah digelar. Sederet aktor dan aktris hadir dalam acara tersebut, termasuk Ayushita.

Seperti diketahui salah satu film yang dimainkan Ayushita berjudul 'Kartini' masuk dalam beberapa nominasi. Dalam acara yang digelar tadi malam, 4 Juli 2018 Ayushita tampil memukau.

Dengan busana bernuansa gold, Ayu tampil flawless. Wanita 29 tahun ini memilih makeup artist, Lawra untuk menyempurnakan penampilan.

ayushita© Instagram

Instagram @ayushita

Pipi merona dengan blush on pink Ayushita tampak begitu menyatu dengan kulitnya. Meski tanpa kontur, blush on mampu membingkai wajah Ayu.

Untuk bagian mata, Ayu melengkapinya dengan bulu mata palsu dan tambahan maskara untuk bagian eyelash bawah. Kemudian tambahan kontak lensa dan alis yang tegas.

Highlighter tampak berbaur sempurna di wajah Ayu, terutama bagian cheek dan tulang hidung untuk membuat ilusi. Terakhir teknik ombre lips di bibir Ayu.

ayushita© instagram

Instagram @ayushita

Penampilan Ayu juga dipamerkan di Instagram @ayushita. Tak butuh lama, anggota 'Bukan Bintang Biasa' ini mendapat ribuan likes di Instagram. Tak sedikit yang pangling dengan wajah Ayu.

" @ayushita Cantiiiiikkkk...Pangling Banget," tulis akun @yulianti_n.

" Cantik banget sampe pangling," timpal @orchid_diniar.

" Ah parah beauty bgt untung ga pingsan," sahut @kjunyeol.

" masya allah cantik banget @ayushita," ujar @dilla_uwed.

(Sah)

1 dari 1 halaman

Sejak Kecil Penyanyi Ayushita Sering Alami Penindasan

Dream - Kekerasan, penindasan, intimidasi atau yang kerap disebut bullying menjadi momok yang menakutkan untuk semua orang. Terlebih yang pernah mengalaminya, bahkan kini perbutaan tidak menyenangkan tersebut juga terjadi di media sosial.

Pengalaman ini pun pernah dirasakan Aktris sekaligus Penyanyi, Ayushita. Dirinya mengaku pernah mengalami perbuatan tidak menyenangkan ini sejak duduk dibangku sekolah dasar (SD).

" Waktu itu mengalami bullying yang luar biasa. Akibat dari kecil main iklan," kata Ayushita ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat 4 September 2015.

Akibat perbuatan tersebut Ayu mengaku pernah takut dan tidak ingin datang ke sekolah. " Waktu SD sampai tidak mau berangkat ke sekolah. Sekolah bisa menjadi tempat menyenangkan dan menyeramkan," kata wanita 26 tahun ini.

Dengan prestasi dan dukungan dari ibundanya, Ayu mengaku hal tersebut yang menguatkan dirinya.

" Sekarang yang membuat aku kuat seperti ini ada mama yang kebetulan kerja di LSM. Menangani masalah perempuan dan bentuk kekerasan rumah tangga. Aku sering diceritain sama mama, aku jadi lebih kuat mendengar kasus itu," jelas pemilik nama Ayushita Widyartoeti Nugraha ini.

Anggota personil group vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) ini berharap yang mengalami bullying memiliki sikap berani.

" Kita harus berani bersikap, bicara dan mengungkapkan yang benar terjadi. Jangan larut karena pengalaman itu dan jangan disimpan. Kita diciptakan untuk bersoalisasi. Itu gunanya teman keluarga dan lembaga tertentu untuk mengungkap kebenaran" kata dia.

Beri Komentar