Gaya Zaskia Adya Mecca Pakai Baju dari Toko Loak, Masih Kece?

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 3 Juli 2018 07:41
Gaya Zaskia Adya Mecca Pakai Baju dari Toko Loak, Masih Kece?
Zaskia kesal baju itu harganya...

Dream - Siapa yang tidak tergiur melihat pakaian dengan kondisi masih sangat bagus di toko loak? Semua orang pasti beranggapan pakaian tersebut dijual dengan harga miring.

Hal serupa muncul dibenak Zaskia Adya Mecca ketika melihat toko loak dengan pakaian unik saat berlibur ke Jepang.

Namun saat mencari tahu harganya, ternyata pakaian tersebut dijual dengan harga yang tidak murah. Meski begitu dia tetap memborong pakaian tersebut hingga memenuhi satu koper.

Cerita itu dibagikan istri Hanung Bramantyo di akun Instagramnya. Dia mengunggah foto dengan caption menarik.

zaskia adya mecca© Instagram

Foto: Instagram @ zaskiadyamecca

" Entah kenapa dari dulu kalo pake baju begini jauh lebih PD, lebih ngerasa keren, lebih ngerasa terwakili dirinya dibanding pake baju rapi ini pas ke jepang nemu toko loak yang harganya ga loak (sebel banget) dan saya kalap belanja nya ampe sekoper sendiri! Kaya apa baju2nya? Macem outer inilah � gimana kalo #meccanism bikin model2 gini aja yaaa?!? Banyak yang suka ga sih pake baju belel kaya aku?!," tulisnya.

Baju yang dibeli di toko loak itu salah satunya long outer yang mirip dengan flanel. Luaran motif kotak-kotak itu memang tengah hits di dunia fashion. Biasanya disebut dengan plaid pattern.

zaskia sungkar fashion© Instagram

Foto: Instagram @ zaskiadyamecca

Ibu empat ini memang tak kehabisan ide dalam memadupadankan busana. Cukup simpel, outer tersebut diix dengan t-shirt putih dan pants merah. Kemudian dipermanis hijab segiempat bernuansa abu-abu.

Melihat penampilan Zaskia dengan pakaian hasil buruan di toko loak, banyak yang memuji dan meminta untuk menjual pakaian tersebut lewat lini pribadinya.

zaskia sungkar fashion© Instagram

Foto: Instagram @ zaskiadyamecca

" Entah knp kok aku selalu suka style bia, meskipun gombrong2 bajunya," tulis @diaayuningtyas.

" Mbak sangat keren pake baju itu,klau cukup dua, bagi dong! Hehehe," tulis @nasraasrianti.

" Cocok ... meccanism nanti ngluarin ni ajaa sukaaa," tulis @ayprmt.

" Bia mah cantik pake baju apajuga keren,kalo aku yg pake tar dibilang gembel," tulis @elshizu.

1 dari 1 halaman

Kabar Duka Datang dari Zaskia Adya Mecca

Dream - Kabar duka menghampiri keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Nenek Zaskia, meninggal dunia pada Rabu 27 Juni 2018.

Kabar duka ini langsung membuat Zaskia yang tengah berada di Yogyakarta segera pulang ke Jakarta. Kabar itu disampaikan ibu lima orang anak ini melalui unggahan insta story akun instagramnya. Dalam sebuah video, Zaskia memperlihatkan keluarganya yang tengah berada di dalam mobil.

unggahan zaskia adya mecca© unggahan zaskia adya mecca

Foto : @zaskiadyamecca

"  Mendadak pulang, mamih (nenek) berpulang nyusul aki (kakek) kepada Nya,"  tulis Zaskia Adya Mecca.

Diunggahan selanjutnya istri Hanung Bramantyo ini menjelaskan kejadian meninggalnya sang nenek.

zaskiadyamecca© zaskiadyamecca

Foto : @zaskiadyamecca

"  Ibu dari papa ku meninggal dunia hr ini jam 12 tadi di usia 99 tahun. Sudah cukup lama mungkin mami merindukan aku yang udah lbh dly meninggal belasan tahunlalu..Selamat jalan mami, semoga khusnus khotimah...Dimasa terakhir hidup mamsi selalu minta sholatwalaupun sudah pikun dan selalu menyeut lafadz Allah," sambungnya.

Di akhir kalimat wanita berusia 30 tahun ini meminta doa untuk neneknya. " Innalillahi wainna illahi rojiun..mhn doanya untuk Almarhum Hj Etty Suwartini,"  tutupnya.

Beri Komentar