Lepaskan Stereotipe Hobi Ngaret, Trik Ini Bisa Kamu Andalkan

Reporter : Iwan Tantomi
Jumat, 2 Agustus 2019 18:05
Lepaskan Stereotipe Hobi Ngaret, Trik Ini Bisa Kamu Andalkan
Untungnya, terlambat bukan bawaan yang dimiliki sejak lahir dan bisa mengandalkan trik-trik berikut ini untuk menjadi #AntiNgaret.

Hobi ngaret itu seakan jadi budaya yang sulit untuk dihilangkan. Tapi kebiasaan buruk itu dapat membuatmu mengalami stres, nggak produktif, dan dapat membuatmu merasa seperti orang yang buruk. Untungnya, terlambat bukan bawaan yang dimiliki sejak lahir dan bisa mengandalkan trik-trik berikut ini untuk menjadi #AntiNgaret.

Cari Tahu Berapa Lama Waktu untuk Persiapanmu

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mandi, sarapan, atau berdandan sebelum pergi ke luar rumah? Jika nggak memiliki jawaban yang tepat untuk pertanyaan dasar ini, mungkin ide yang baik untuk menghitung waktu dengan akurat. Setelah mengetahui berapa lama waktu yang diperlukan untuk mempersiapkan diri, akan lebih mudah bagimu untuk merencanakan harimu.

Lakukan Semua Persiapan Malam Sebelumnya

Buat Sahabat Dream yang sering kesulitan untuk bangun pagi, ada baiknya melakukan hal ini sebagai kunci #AntiNgaret. Mulailah dari mengemas tas yang akan dibawa, mempersiapkan busana yang akan dikenakan keesokan harinya, hingga memilih bahan makanan yang digunakan untuk membuat sarapan. Mempersiapkan hal-hal kecil ini akan membuatmu menghemat banyak waktu dan tentunya mengurangi stres di pagi hari.

Jangan Berlama-Lama di Tempat Tidur

Datang terlambat akan mendatangkan banyak masalah lainnya sepanjang hari. dorong diri untuk bangun lebih awal dengan memasang alarm. Begitu alarm berbunyi, jangan hanya meraih ponsel dan menghabiskan waktu berlama-lama di atas tempat tidur. Gunakan waktu dengan lebih efektif, misalnya mandi, berolahraga ringan, atau mengecek kembali persiapan agar nggak ada yang tertinggal.

Atur Prioritasmu

Terlambat seringkali disebabkan oleh penilaian orang-orang yang berbeda, misalnya ngaret ke tempat kerja bisa jadi berarti lebih suka tidur selama 15 menit daripada datang on time ke kantor. Untuk menjadi sukses, tanyakan pada diri sendiri, apa yang lebih kamu hargai dan fokuskan pada mengapa tepat waktu untuk hal tersebut jauh lebih penting. Selain itu, jika kesulitan untuk on time berasal dari aktivitas yang terlalu padat, cari tahu apa yang penting dan selesaikan terlebih dahulu.

Hobi ngaret hanya akan memberikan dampak negatf buat hidupmu. Ini saatnya melepaskannya dan mengubah diri jadi #AntiNgaret lewat trik-trik ampuh ini. Sahabat Dream tak sendiri, ada GrabBike yang mendukungmu untuk mengejar hal-hal yang berarti, lewat ketepatan waktu penjemputan.

Didukung armada yang memadai, Grab pun menawarkan empat kemudahan dari GrabBike sehingga pelanggan dapat memaksimalkan waktunya dengan mendapatkan mitra pengemudi lebih cepat. Mulai dari 5 juta titik jemput yang lebih akurat, fitur Venues yang memudahkan penumpang menuju lokasi jemput dengan panduan foto dan teks, menyimpan alamat untuk mempercepat pemesanan, hingga layanan GrabNow untuk mendapat pengemudi terdekat.

Tak ingin stereotipe ngaret menempel pada dirimu? Yuk, ikuti program #AntiNgaret dari GrabBike dan cari informasi selengkapnya di Instagram, @GrabID.

Beri Komentar
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam