Tampil Sederhana Saat ke Mal, Tengok Harga Sepatu Fairuz

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 28 Juni 2019 07:47
Tampil Sederhana Saat ke Mal, Tengok Harga Sepatu Fairuz
Penampilannya jadi sorotan.

Dream - Perseteruan Galih Ginanjar dan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq seakan tidak pernah habis. Fairuz yang kini sudah menikah lagi masih dihantui oleh sindiran mantan suami.

Belum lama ini, hijabers cantik itu diterpa kabar tidak sedap. Galih menyebut dirinya bau ikan asin. Komentar ini sangat menjadi sorotan netizen.

 Fairuz A Rafiq

Banyak warganet yang merasa pernyataan itu tidak pantas diucapkan di hadapan publik. Terutama ketika Galih mengutarakannya sambil bercengkrama dengan Rey Utami lewat tayangan vlog.

Meski begitu, Fairuz tidak ambil pusing. Pemain film 'Rumah Untuk Bapak' kini asyik mengurus rumah tangga sejak dinikahi Sonny Septian pada 21 Mei 2017.

Belum lama menikah, kehidupan rumah tangga Fairuz terlihat sangat harmonis. Ia kerap memperlihatkan potret kebersamaan lewat akun Instagram.

Baru-baru ini, Fairuz dan Sonny mengajak buah hati mereka jalan-jalan ke mal.

1 dari 6 halaman

Stylish dengan Busana Simpel

"Bahagia itu sederhana.. sesederhana kamu tersenyum dan bersyukur dengan apa yang sudah kamu punya," tulis Fairuz di keterangan foto.

      View this post on Instagram

A post shared by Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq) on

Pada foto tersebut, Fairuz tampil stylish dengan busana simpel. Ia memakai t-shirt dan sweatpants hitam beraksen list.

Atasan itu ditutupi dengan long outer dan hijab segi empat bermotif. Penampilannya makin chic dengan sepasang sepatu hitam.

2 dari 6 halaman

Wadidaw Harganya...

Menariknya, Fairuz tidak main-main dalam memilih fashion item. Setelah Dream telusuri, sepatu itu berasal dari brand kenamaan Hermes.

Hermes Rivoli Mule itu terbuat dari kulit kambing dengan aksen fringe dan logo 'H' dari rumah mode Paris. Harganya juga tidak murah.

 Hermes Rivoli MuleHermes Rivoli Mule © www.hermes.com

Menilik dari laman resminya, sepatu Hermes itu dibanderol seharga US$1,100 atau setara dengan Rp15,5 juta!

Meski jarang terkespose, ternyata harga fashion item Fairuz amat fantastis ya?

3 dari 6 halaman

Galih Sebut Fairuz Bau Ikan Asin, Istri Denny Cagur Beri Komentar Menohok

Dream Galih Ginanjar membongkar aib mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Galih menyebut bau istrinya seperti ikan asin. Pernyataan Galih banyak dikomentari warganet.

Termasuk selebritis seperti, istri Deddy Cagur, Shanty. Dia mengatakan pria yang tidak disebutkan itu telah mempermalukan dirinya sendiri. Ditambah lagi komentar hujatan setelah Galih melontarkan pernyataan itu di vlog milik Rey Utami.

Shanty mengomentari unggahan akun gosip yang memperlihatkan curhatan Fairuz di instagram story.

  unggahan shanty dennyFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

"  Maksudnya mau mempermalukan orang tapi malah kebalik yaa.. ini dia malah mempermalukan diri sendiri.. MIRIS!!!!," tulis Shanty Denny dikutip Dream, Selasa 25 Juni 2019.

Sementara, Fairuz justru mengaku tidak pernah memakai deodoran seumur hidupnya. Pengakuan itu saat dia menjadi bintang tamu di acara Hotman ParisShow.

"  Aku tuh enggak pernah bau tahu bang. Deodoran seumur hidup saja enggak (pakai),"  kata Fairuz menjawab pertanyaan Hotman Paris.

4 dari 6 halaman

Disebut Bau Ikan Asin, Begini Kata Fairuz A Rafiq

Dream - Fairuz A Rafiq akhirnya buka suara terkait sindiran Galih Ginanjar yang menyebut bau badannya seperti ikan asin. Pengakuan Fairuz disampaikan saat hadir dalam acara Hotman Paris Show.

" Aku tuh enggak pernah bau tahu bang. Deodoran seumur hidup saja enggak (pakai)," kata Fairuz menjawab pertanyaan Hotman Paris, dikutip pada Senin 24 Juni 2019.

Sang suami, Sonny Septian, yang berada di sebelahnya, langsung mencium ketiak Fairuz dan menegaskan bahwa istrinya tidak bau.

" Dia tidak pernah pakai. Sekarang aku cium saja sama sekali tidak bau," kata Sonny.

   hotman paris showFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

" Apa rahasianya?," tanya Hotman lagi.

" Tidak tahu. Sama sekali tidak bau," jawab Fairuz.

Mendengar jawaban ibu dua anak itu, Hotman menyamakan dengan Melany Ricardo yang bau meski sudah memakai Deodoran.

" Si Melaney udah dikasih setengah botol saja masih saja bau," kata Hotman.

5 dari 6 halaman

Galih Ginanjar Bongkar Aib, Fairuz A Rafiq Unggah Ini

Dream - Belakangan heboh pengakuan pengejutkan Galih Ginanjar soal aib mantan istrinya Fairuz A Rafiq. Galih menyebut Fairuz seperti ikan asin lantaran bau badan dan jarang mandi.

Meski dicibir mantan suaminya, Fairuz rupanya tidak menanggapi pernyataan Galih. Dia justru menunjukan foto cantik dirinya berpose di balik pemandangan megah gedung dengan gamis berwarna putih.

" #fairuzarafiq #fairuzarafiqstyle,' tulis Fairuz A Rafiq dikutip Dream, Jumat 21 Juni 2019.

Selain itu, Fairuz menunjukan keharmonisan dengan suami barunya, Sonny Septian. Banyak foto-foto kemesraan dengan Sonny yang diunggah di laman akun instagramnya.

    fairuz a rafiqFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Foto : @fairuzarafiq

Seperti saat keduanya menghadiri acara lamaran dari Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Keduanya kompak mengenkan pakaian serba putih.

"  Mr&Mrs Sonsep #jedarichoengagement,"  tulis Fairuz A Rafiq.

Unggahan Fairuz ini pun mendapatkan komentar dari warganet. Bukan cibiran seperti yang dilayangkan oleh Galih Ginanjar, ibu dua anak itu justru mendapatkan komentar pujian dari warganet.

" MasyaAllah, Cantik2 bgni d blg ikan asin yah tdk apa2 , Ikan asin kan enak apalgi tambah pake nasi hangat,"  kata akun @selvia177.

    fairuz a rafiq © Dream

Foto : @fairuzarafiq

" Yg ono seleranya pasaran si.... Yg bercls gini dikata ikan asin.. Maklum lelaki itu biasa mkn cabe2an mknya mulutnya pedes .laki ko gitu... Smoga Samawa bt yg sekarang amin," tulis akun @emmamamashella.

" Semoga allah mengangkat drajat keluarga ini yg udah di dzolimi..aamiin..,"  tulis akun @desisetiawati_49.

6 dari 6 halaman

Hina Fairuz, Ini Sindiran Sonny Septian untuk Galih Ginanjar?

Dream - Pekan lalu, artis Galih Ginanjar membuat heboh karena menyindir mantan istrinya secara fisik, Fairuz Arafiq. Apa yang dikatakan Galih mendapat kecaman dari warganet.

Tapi, Fairuz memilih diam dan tidak menghiraukan apa yang dikatakan mantan suaminya itu. Namun suami Fairuz, Sonny Septian, memiliki pendapat berbeda.

Sonny tidak terima dengan ucapan Galih. Dengan mengunggah foto menggenggam tangan Fairuz, Sonny ibarat memberi pesan khusus kepada Galih. 

    Fairuz A Rafiq dan sonny septianFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Foto : @fairuzarafiq

"  Kamu mau nyebrang tapi takut ketabrak, tenang sayang ada aku," kata Sonny Septian dikutip Dream, Senin 24 Juni 2019.

Selain itu, Sonny banyak mengucapkan terima kasih kepada warganet yang telah mendoakan keluarganya dan memberikan pujian kepada keluarganya.

"  Doa seorang muslim bagi saudaranya dari kejauhan adalah mustajab. Di sisi kepalanya terdapat malaikat yang diutuskan, setiap kali ia mendoakan bagi saudaranya kebaikan maka malaikat tersebut akan mengatakan: “ Aamiiin. Dan bagimu seperti yang engkau doakan”. (HR. Muslim no. 2733). Yang terbaik juga buat kalian ya," kata dia.

    sonny septian © Dream

Unggahan Sonny ini langsung menarik perhatian netizen. Banyak komemtar positif yang diterima pasangan ini.

" Jadi terharu dengan captionnya,"  kata akun @widiana6832.

" Artinya dalam banget tuh, sonny bakalan kingunin Fairuz, so sweet,"  kata akun@belvaradira.

" Langgeng terus harmonis terus, biar si onoh menyesal,"  kata akun @aprianti39.

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair