Intip Kemegahan Dekorasi Pernikahan para Artis, Bisa Jadi Inspirasi

Reporter : Tantiya Nimas Nuraini
Rabu, 26 Juni 2019 12:36
Intip Kemegahan Dekorasi Pernikahan para Artis, Bisa Jadi Inspirasi
Kalian akan menikah tahun ini? Masih belum dapat ide dekorasi? Wahai calon pengantin, jangan merasa cemas. Dream akan memberikan beberapa dekorasi pernikahan yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Dream – Pernikahan merupakan salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu akan kehadirannya. Upacara penyatuan antara dua manusia ini merupakan impian di setiap orang.

Dalam sebuah pernikahan pastinya membutuhkan dekorasi untuk menghiasi tampilan perayaan pernikahan tersebut. Banyak sekali model dan tema pernikahan yang telah beredar saat ini.

Mulai dari konsep yang sederhana hingga konsep yang megah atau mewah. Tentu saja para wanita pun sudah memikirkan dan merencanakan konsep pernikahan mereka bahkan di jauh-jauh hari.

Namun, dengan seiring berjalannya waktu konsep pernikahan menjadi sangat beragam dengan tema yang beragam pula.

Kalian masih bingung mau pilih konsep apa? Ingin tampil beda?

Dream mencoba suguhkan beberapa konsep dekorasi pernikahan dari para artis yang bisa menjadi inspirasi pernikahan kalian. Yuk simak informasinya berikut ini: 

1 dari 7 halaman

Dekorasi Pernikahan: Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf

      View this post on Instagram

Beautipulll sisters and bridesmaid

A post shared by Tasya Farasya (@tasyafarasya) on

Tasya Farasya memilih menggunakan warna silver sebagai warna utama di dalam dekorasi pernikahannya dengan sang suami.

Bunga dan lampu yang berwarna putih membuat tampilan dekorasi ini menjadi kuat dan begitu elegant.

2 dari 7 halaman

Dekorasi Pernikahan: Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Chelsea Olivia memilih menggunakan konsep ala fairy tale untuk menghiasi dekorasi pernikahannya.

Dekorasi ini juga dipermanis dengan adanya hiasan patung angsa dan serigala sehingga menimbulkan kesan fairy tale yang begitu kuat.

3 dari 7 halaman

Dekorasi Pernikahan: Sandra Dewi dan Harvey

      View this post on Instagram

The most magical place on earth with the one you love the most @tokyodisneyresort_official

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Sandra Dewi memilih Disneyland Tokyo sebagai tempat digelarnya resepsi pernikahannya dengan sang suami. Dalam resepsi ini, Sandra bak menjadi putri kerajaan seperti yang ada di cerita buatan Disney.

Ditambah dengan menggunakan kereta kuda untuk mengelilingi Disneyland Tokyo tersebut, membuat siapa saja ingin merasakan pernikahan disana juga.

4 dari 7 halaman

Dekorasi Pernikahan: Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

      View this post on Instagram

Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada keluarga dan sahabat yang sudah membantu kami, kepada seluruh vendors, espc @by.hilda @thebridestory & @chandiraweddingorganizer yg udah menemani kami sejak bulan Januari, kepada seluruh tamu undangan yg hadir menyaksikan hari bahagia kami. Semoga semuanya juga turut berbahagia bersama kami. — Venue Balai Kartini @balaikartini Wedding Consultant @by.hilda @thebridestory Wedding Organizer @chandiraweddingorganizer Photography & Videography @dierabachir #LensedbyDIERABACHIR Catering @bekaresto Makeup @upanduvan Hair @woko_s Mom's Make Up @victoria_makeupatelier Decoration @throughairy Lighting @uplightpro Jewellery @swanjewelleryid Wedding Dress @hiantjen @cynthiatan_ Textile @hosanna_textiles Hairpiece @leciel.design @ayyara.id Bride's Shoes @cavaprive Men’s Formal Attire @wonghangtailor Men's Shoes @mariominardi_official Mom's Attire @andhitasiswandi Family Shoes @cavaprive Souvenir @bloomgift.id Invitations @memoirpaperie Wedding Cake @eiffelcake Entertaiment @dianhp_music MC @indrabekti @vivitkavi Production Tools (LED & Live Feed) @akusewa Photobooth @lovebitesphoto #TasyaRandiJourney

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Tasya Kamila menggunakan konsep dekorasi yang begitu menakjubkan untuk pernikahannya dengan sang suami.

Dengan menambahkan bunga dan juga tumbuhan hijau membuat siapa saja yang datang bisa merasakan kehangatan.

5 dari 7 halaman

Dekorasi Pernikahan: Anissa Aziza dan Raditya Dika

Anissa Aziza dan Raditya Dika memilih untuk menggunakan konsep pernikahan adat. Sang pengantin dan kedua orangtua pun sangat cocok dan serasi menggunakan kebaya berwarna biru tua dan silver.

6 dari 7 halaman

Dekorasi Pernikahan: Raisa dan Hamish Daud

Raisa dan Hamish melakukan resepsi mereka juga di Pulau Dewata. Dua pasangan sejoli ini memilih menggunakan konsep yang sangat cocok untuk pasangan ini.

Dekorasi ini dipermanis dengan bunga yang berwana merah serta lampu tumblr membuat suasana menjadi lebih hangat.

7 dari 7 halaman

Dekorasi Pernikahan: Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Nadine dan Dimas milih Lombok menjadi temapt pesta pernikahan mereka. Kedua pasangan sejoli ini menggunakan konsep vintage untuk menghiasi pesta pernikahan mereka.

Dengan lampu tumbler dan dream catcher sebagai hiasan dekorasi membuat pesta pernikahan ini terasa hangat dan begitu menyenangkan.

(ism, Sumber: Instagram)

Beri Komentar