Padupadan Outfit Hijab dan Sneakers ala Sivia Azizah

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 19 September 2018 08:41
Padupadan Outfit Hijab dan Sneakers ala Sivia Azizah
Bikin gaya kamu makin hits!

Dream - Penampilan Sivia Azizah, mantan personel girlband Blink sudah berubah. Cewek yang biasa dipanggil Via ini kini sudah berhijab.

Meski begitu, hijab bukan halangan Via untuk berekspresi dalam fashionnya. Style Sivia selalu terlihat anti mainstream, namun selalu menjadi inspirasi gaya OOTD hijaber lainnya.

Via selalu membuat gayanya terlihat kece dengan padu padan busana dan sneakers. Seperti apa?

Dalam akun instagramnya, Via tampak mengenakan blazer berwarna hitam yang dipadukan dengan t-shirt oversized dan celana cargo berwarna senada. Agar tidak terlalu terlihat tomboi, Via berikan aksen sneakers berwarna tosca.

OOTD Sivia Azizah© Instagram Sivia Azizah

Gaya lain Via yang tak kalah keren, menambahan aksen kemeja stripes senada warnanya dengan sneakers yang dipakai.

OOTD Sivia Azizah© Instagram Sivia Azizah

Ini yang unik, perpaduan hoodie dan rok tutu dipasangkan dengan sneakers tosca makin tergambarkan kalau Sivia memang jago mix and match sampai sekeren ini.

OOTD Sivia Azizah© Sivia Azizah

Dengan memadupadankan hoodie dan kulot Via terlihat kece loh. 

OOTD Sivia Azizah© Instagram Sivia Azizah

Gaya Sivia bisa jadi referensi buat kalian jika ingin tampil beda dengan hijaber kebanyakan.

OOTD Sivia Azizah© Instagram Sivia Azizah

OOTD Sivia Azizah© Instagram Sivia Azizah

 

(ism)

1 dari 1 halaman

Alasan Menggetarkan di Balik Keputusan Sivia Azizah Berhijab

Dream - Masih ingat dengan wajah cantik Sivia Azizaah? Mantan personil Blink ini memutuskan untuk berhijab sejak 4 bulan lalu.

Cewek yang biasa dipanggil Via ini membeberkan alasan sebenarnya tertarik berhijab. Setelah menyandang status sebagai selebritis, dan merasakan banyak nikmat lainnya, akhirnya Via terasadar untuk bersyukur atas semua yang didapatnya.

Sivia Azizah© dream.co.id

" Menurutku kayak sudah saatnya nih gue pakai jilbab. Karena sudah umur segini, sudah lumayan banyak prestasi yang diraih. Target-target yang saya kejar ada beberapa yang tercapai," ujar Sivia saat di Kawasan Tendan Jakarta Selatan, Selasa, 28 November 2017.

Via menuturkan jika keputusan dia untuk berhijab bukan atas dorongan siapapun. Semua murni, karena kesadarannya sebagai seorang Muslimah.

" Nggak ada sama sekali, karena ibuku sama sekali nggak ada ‘kamu berhijab ya’ nggak ada sama sekali. Kakak iparku berhijab segala macem, nggak ada yang nyuruh ‘Via pake hijab ya’ apa segala," tuturnya.

Sivia Azizah© dream.co.id

Diakui Via jika keputusannya berhijab banyak mendapat dukungan dari orang di sekitarnya. Tak terkecuali dari para sahabatnya. Termasuk mantan anggota Blink lainnya seperti Febby, Alyssa, Agatha dan Ashilla.

" Tanggapan dari teman-teman Blink? Oh mereka pada seneng, pada mendukung. Ini menurutku perubahan yang sangat positif," tuturnya.

Beri Komentar