Pejuang #AntiNgaret Punya Rahasia Jitu Atasi Macet, Mau Tau?

Reporter : Iwan Tantomi
Senin, 12 Agustus 2019 08:06
Pejuang #AntiNgaret Punya Rahasia Jitu Atasi Macet, Mau Tau?
Prinsip #AntiNgaret ini pun sejalan dengan prinsip GrabBike yang selalu memprioritaskan ketepatan waktu penjemputan.

Siapapun pasti kesal jika dihadapkan dengan kemacetan. Apalagi jika saat itu sedang buru-buru, baik lantaran karena hendak meeting dengan klien, ketemu camer, atau bahkan sedang ditunggu para tamu undangan karena sedang melangsungkan pernikahan. Meski begitu bukan artinya nggak ada cara untuk mengatasi kondisi tersebut. Sebab, pejuang #AntiNgaret ternyata punya rahasia jitu atasi kemacetan. Mau tahu?

Rajin-Rajin Cek Peta Digital

Kini aplikasi peta digital sudah dilengkapi dengan informasi update kondisi jalan, termasuk kemacetan. Misalnya, di Google Map, kemacetan biasanya ditunjukkan dengan garis berwarna merah gelap. Jika sudah begitu, carilah alternatif jalan lainnya, agar nggak sampai terjebak macet, lebih-lebih saat kondisi mendesak.

Jika Perlu, Hindari Membawa Kendaraan Roda Empat

Meski bisa dibilang membawa mobil jauh lebih praktis saat membawa banyak barang ataupun rombongan, tetapi akan lain ceritanya saat terjebak macet. Lebih-lebih saat acara genting, sehingga biar bisa sampai ke tempat tujuan tepat waku, akan lebih baik jika memilih menggunakan kendaraan roda dua.

Nggak Usah Saling Menunggu

Walau berangkat bersama-sama terasa kekompakannya, tetapi hal tersebut ternyata kerap menyebabkan ngaret tanpa disadari. Biar #AntiNgaret, lebih baik yang sudah siap bisa berangkat lebih dulu. Terlebih bagi yang bertugas membawa banyak barang bawaan, berangkat dulu jauh lebih baik, sehingga persiapan di tempat acara bisa lebih maksimal.

Prinsip #AntiNgaret ini pun sejalan dengan prinsip GrabBike yang selalu memprioritaskan ketepatan waktu penjemputan untuk mendukung penggunanya mengejar hal-hal berarti setiap harinya. Di samping menyediakan armada kendaraan yang memadai, Grab menawarkan empat kemudahan bagi pengguna setianya.

Dari 5 juta titik penjemputan yang akurat, layanan GrabNow yang memudahkan pengguna mendapatkan mitra pengemudi terdekat, fitur Venues yang memandu ke titik jemput dengan bantuan foto dan teks, hingga fitur Saved Place yang menyingkat waktu pemesanan.

Tunggu apalagi, atasi macet dengan rahasia jitu ala pejuang #AntiNgaret bersama GrabBike. Nantikan program menariknya langsung di instagram, @GrabID.

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary