Kahiyang Ayu Kepergok Tenteng Tas Mewah di Acara Luna Maya

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 9 Agustus 2019 13:24
Kahiyang Ayu Kepergok Tenteng Tas Mewah di Acara Luna Maya
Diam-diam, Kahiyang ternyata mengoleksi tas mahal nih!

Dream - Keluarga Presiden Joko Widodo dikenal dengan gaya dan penampilan sederhana saat di depan publik. Tapi bukan berarti mereka sama sekali tak punya barang-barang branded berharga mahal.

Kahiyang Ayu, putri satu-satunya keluarga Jokowi-Irian tertangkap kamera tengah menenteng fashion branded saat menghadiri peluncuran produk kosmetik, Luna Maya.

Berstatus sebagai anak presiden tak membuat Kahiyang mati gaya. Istri Bobby Nasution tentu ingin tampil memesona untuk menghormati si pengundang. Apalagi acara ini digelar seorang pesohor. 

Ibu satu anak itu tampil maksimal dengan mengandalkan fashion item mewah untuk mempercantik penampilan.

Lewat video yang diunggah lewat InstaStory Luna, Kahiyang tampak hadir di antara selebriti lainnya seperti Fitri Tropica, Dian Sastro dan Ayu Dewi.

 Kahiyang Ayu

Foto: Instagram @lunamaya

Tante dari Jan Ethes ini tampil chic mengenakan blazer warna beige. Rambutnya tersisir rapih dan dibiarkan terurai hingga mencapai bahu.

Namun Kahiyang tak lupa membawa fashion item bernilai fantastis nih.

1 dari 5 halaman

Kahiyang Bawa Benda Ini

Ketika berpose dengan juragan lipstik Nama Beauty, Kahiyang tampak menenteng sebuah sling bag berwarna merah.

 Kahiyang Ayu

Foto: Instagram @lunamaya

Warna tas terlihat serasi dengan sepatu loafers yang ia kenakan. Meski terlihat mencolok, tak disangka tas tersebut memiliki nilai fantastis.

Setelah Dream telusuri, rupanya Kahiyang memakai tas Gabrielle Small Hobo Bag dari brand kenamaan Chanel.

Karya rumah mode Paris itu tak lagi diproduksi alias merupakan koleksi terbatas. Menilik dari laman StockX, tas tersebut dijual dengan sistem lelang karena sudah langka.

 Chanel

Foto: StockX

Kini harga lelang tas sudah mencapai US$2,000 atau setara dengan Rp28,3 juta dan masih dapat bertambah tinggi.

Diam-diam, Kahiyang ternyata mengoleksi tas mahal nih!

2 dari 5 halaman

Makan Bareng Kahiyang Ayu, Luna Maya Jadi Sorotan

Dream -  Kahiyang Ayu terlihat akrab dengan Luna Maya. Momen pertemuan Luna dengan putri dari orang nomor satu di Indonesia itu terjadi di sebuah restoran. 

Hal itu terungkap dari video fanbase Luna Maya,  @lunamaya.story. Dalam video, Kahiyang makan bersama Luna dan teman-temannya. 

Salah satu teman Luna Maya memutuskan untuk mengabadikan momen yang dianggap langka tersebut. Keduanya pun nampak akrab seperti sudah menjalin hubungan pertemanan lama.

" Nah kan penting loh, lihat ini," kata salah satu rekan Luna Maya dalam video, dikutip Dream, Selasa 21 Mei 2019. 

Video ini langsung menarik perhatian netizen, Luna Maya mendapat pujian dari fansnya karena dianggap pintar bergaul. Tak hanya di kalangan selebritis, Luna juga menjalin pertemanan di luar profesinya bahkan dengan seorang putri anak presiden.

  luna maya dan kahiyang Ayu

" Keren ka Luna gaulnya sama anak Presiden, gitu ka kalau cari teman, jangan cari yang makan teman," kata akun @melyleona.

" Keren pertemanan Kuna Maya, cantik pula," kata akun @tatasupratiduju.

" Wah gilak, kongkow sama Khiyang keren Luna," kata akun @miko_

3 dari 5 halaman

Cantiknya Kahiyang Ayu Bikin Pangling, Netizen Sangka Raisa

Dream - Kahiyang Ayu menunjukan penampilan barunya saat pemotretan dengan fotografer ternama. Putri Presiden Jokowi ini mengunggah foto hasil pemotretan di laman akun instagramnya.

Wanita 28 tahun ini tampil menggunakan makeup tebal. Pada bagian kepala ibu satu anak itu menggunakan asesoris mahkota dan busana bernuansa emas bak seorang ratu.

" @fdphotography90, terima kasih untuk hasil kerennya ini Dear @bennusorumba, mua kece yg ngertiin seorang kahiyang ayu. Ngga mau makeup lama, ngga mau makeup tebel2 terlalu cinta padamu, kesayanganku," tulis Kahiyang Ayu dikutip Dream, Jumat 14 Juni 2019.

Sementara untuk rambut, Kahiyang memperindah tampilan rambut lurusnya jadi tampak berkilau. Hair stylist Anda Arrusa yang ada di balik rambut indah istri dari Bobby Nasution itu.

  kahiyang ayu

" Dear @hairstylist_arrusa, berkat dirimu rambutku makin keliatan cucok. Kayak iklan shampo pdhl ini rambut sendiri, tapi masih suka terkejut ngeliat hasilnya," ucapnya.

Sontak warganet pun langsung terpukau dengan kecantikan dari Kahiyang. Banyak memuji kecantikannya dan menyebut putri pertama Jokowi itu mirip dengan penyanyi Raisa.

" Mirip raisa," tulis akun @swastyanggraini.

" Koyo model internasional mba, pangling tenan," kata akun @nirea_niva.

" Mirip Raisa @raisa6690 mba Kahiyang ayu," tulis akun @dedewkh.

" Ampun Deh Cantiknya Mbak Kahiyang Ayu," tulis akun @wildanharizm.

4 dari 5 halaman

Muka Disebut Kayak Donat, Kahiyang Bungkam Pelaku Body Shaming

Dream - Kasus body shaming kerap terjadi belakangan ini. Di era digital yang tanpa batas, banyak orang bertutur kata seenaknya.

Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, tak luput dari sasaran netizen. Body shaming itu dia terima saat mengunggah foto hasil jepretan Diera Bachir ke Instagram belum lama ini.

  Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu (Instagram @ayanggkahiyang)

Padahal, pada foto itu wanita yang karib disapa Ayang ini tampil imut bak gadis ABG. Namun ada saja yang melontarkan komentar pedas. Wajahnya dibilang bulat seperti donat. 

Sebelumnya, ia juga pernah tampil dengan model rambut keriting. Penampilannya kala itu tak luput dari serangan netizen. Kahiyang pun akhirnya curhat.

  Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu (Instagram @ayanggkahiyang)

" Udah dr lama ak pengen bgt nyobain nyatok rambut kriwil2 gini.. eee kmrn sekalinya posting rambut kriwil juga tapi muka hadap depan, malah dikatain “ muka macem donat gitu ngga cocok rambut gitu”.. Tapi skg upload ulang lagi dengan posisi muka tampak samping, biar ngga dikatain donat lagi," tulis Kahiyang.

5 dari 5 halaman

Santai Aja

Lama tak berkomentar, Ayang kembali mengunggah foto terbarunya. Kali ini ia tampil bergaya swag. Istri Bobby Nasution itu mengenakan jaket denim oversized dengan kacamata hitam.

Menampilkan senyum sumringah, Ayang 'menampar' para pelaku body shaming dengan caption fotonya. " Senyum aja akutu klo ada yg bodyshaming," tulis Ayang.

Kalimatnya juga diakhiri dengan emoticon smile berkacamata. Sama seperti sang ayah, ia terkenal santai saat menghadapi komentar pedas.

Posting Kahiyang Ayu ini langsung banjir pujian. Ternyata banyak netizen yang mendukungnya.

" Mbak ayang itu tetep cantiqq, ra usah d baca yg jelek2 komentnya," kata @lnurh23.

" Santai aja mbak sayang...senyummu cerminan hatimu.." akun @niahalfatih menimpali.

" malah ayu kok mbk,.. Makin syiriklahhh yg mboddyshamingin," celetuk @wulandari513ysp.

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-