Posting Foto Produk Wardah, Jadilah Pemenang Halal Dream Trip

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 12 November 2018 09:45
Posting Foto Produk Wardah, Jadilah Pemenang Halal Dream Trip
Kapanlagi liburan gratis bareng 2 influencer kece?

Dream - Buat para pecinta traveling, bisa menjelajahi destinasi yang jadi primadona atau yang belum pernah dikunjungi tentu memberikan pengalaman luar biasa.

Apalagi jika bisa menjelajahi negara lain yang memang dikenal sebagai surganya para pecinta traveling, seperti Malaysia dan Singapura. Pasti keseruannya jadi semakin nggak terlupakan.

Dua negara serumpun Indonesia ini memiliki beragam daya tarik wisata yang seolah mampu menghipnotis para pecinta petualangan. Malaysia diketahui memiliki beragam spot favorit yang selalu ramai dikunjungi para traveler. Sebut saja Taman Negara National Park di mana kamu bisa trekking sambil menikmati keindahan alam. Kamu bisa mengunjungi spot bersejarah di Melaka atau menikmati wisata kuliner yang khas.

Singapura pun memiliki daya tarik yang nggak kalah menawan. Mulai dari jalan-jalan ke Marina Bay, menikmati petualangan seru di Resorts World Sentosa, sampai shopping di beberapa spot terkenal seperti Orchard Road, Bugis Street, sampai Lucky Plaza. Jadi makin ingin segera berlibur ke sana, kan?

Kabar baik nih Sahabat Dream. Kamu bisa menikmati liburan gratis ke Malaysia dan Singapura cuma dengan meng-upload foto produk Wardah kesayangan. Perjalananmu juga bakal makin menyenangkan karena ditemani dua influencer cantik, Helmi Nursifah dan Hanggini Purinda Retto.

Tertarik buat ikutan? Ini dia caranya!

 Halal #DreamTrip with Wardah

  1. Beli produk Wardah Lightening Day dan Night Cream di Alfamart. 
  2. Posting foto kedua produk Wardah dengan konsep sekreatif mungkin di akun Instagram kamu.
  3. Peserta wajib follow akun Instagram @dreamcoid dan @wardahbeauty
  4. Tulis caption yang paling menarik dan kreatif versi kamu, beri hashtag #HalalDreamTripWardah #CerahSehatTerawat
  5. Jangan lupa tag dan mention 3 orang temanmu supaya ikutan juga
  6. Setelah posting, kirimkan direct message (DM) struk pembelian produk dan data diri lengkap seperti nama, tanggal lahir, alamat, nomor passport ke akun Instagram @dreamcoid
  7. 10 orang yang beruntung bakal dipilih untuk ikutan Halal Dream Trip ke Malaysia dan Singapura tanggal 3-7 Desember 2018
  8. Kompetisi ini hanya berlangsung sampai 20 November 2018

Buruan upload foto Wardah Lightening Day dan Night Cream kamu yang paling kreatif sekarang juga.

Siapa tahu kamu yang beruntung jadi salah satu pemenangnya! Jika terpilih mendapatkan kesempatan Halal Dream Trip bareng 2 influencer favoritmu, jangan lupa bawa selalu skincare yang bisa jadi andalan merawat, mencerahkan, sekaligus menutrisi kulit seperti Wardah Lightening Day dan Night Cream.

Kombinasi kedua produk ini mampu mencerahkan dan melindungi kulit saat siang hari sekaligus menutrisinya di  malam hari.

 wardah

©Instagram/wardahbeauty

Wardah Lightening Day Cream merupakan krim pelembap dengan Moistbright Actives, yaitu kombinasi 3 bahan aktif multifungsi yang berperan untuk mencerahkan dan membuat kulit lebih kenyal.

Kandungan SPF 30 PA+++ mampu memberikan perlindungan pada kulit dari sinar matahari, sehingga kulit tetap terlindungi.

Sementara itu Wardah Ligtening Night Cream menjadi krim pelembap yang bekerja efektif mencerahkan kulit sekaligus merawat keremajaan kulit saat tidur. Kandungan 7 Active White Complex di dalamnya bersinergi membuat kulit lebih cerah dari dalam.

Ada juga kandungan vitamin B3 dan AHA yang membantu mengangkat sel kulit mati dan menjaga kelembapan kekenyalan kulit.

Sudah punya produknya di rumah? Yuk buruan beli Wardah Lightening Day Cream dan Night Cream yang bisa merawat kulit agar selalu terlihat Cerah, Tampak Sehat, dan Terawat.

Nggak hanya itu saja, kamu juga bisa mendapatkan kesempatan ikutan Halal Dream Trip bareng Helmi Nursifah dan Hanggini!

Miliki wajah cantik #CerahSehatTerawat bareng Wardah, siapa tahu kamu yang memenangkan #HalalDreamTripWardah nanti!Info lebih lengkap klik di sini.

Beri Komentar
Aliando Syarief Tidak Suka Korea? #KapanLagiKepo