Diam-diam Singkong Ampuh Uraikan Sel Kanker

Reporter : Ayik
Jumat, 27 Februari 2015 14:16
Diam-diam Singkong Ampuh Uraikan Sel Kanker
Jika B17 bergabung dengan enzim sel kanker maka akan terurai menjadi satu gula, satu benzelhida, dan asam hidrosianik.

Dream - Selain nasi kita bisa mendapatkan karbohidrat dari kentang atau umbi-umbian lainnya. Singkong merupakan panganan yang paling mudah didapatkan serta harganya yang ramah dikantong membuat banyak orang menjadikan singkong sebagai cemilan favorit.

Kandungan vitamin B17 yang terdapat pada singkong disinyalir dapat menguraikan sel kanker dalam tubuh menjadi gula. Vitamin B17 atau gliosida ternyata seringkali digunakan dalam obat-obatan untuk memudahkan proses penguraian dan penyerapan dalam tubuh.

Sel kanker sendri merupakan bagian dari sel yang belum matang dan memiliki enzim berbeda dengan enzim normal. Jika B17 bergabung dengan enzim sel kanker maka akan terurai menjadi satu gula, satu benzelhida, dan asam hidrosianik. Asam hidrosianik inilah yang dapat membunuh jaringan sel kanker.

Pada uji laboratorium dikatakan bahwa ternyata vitamin B17 ini juga bekerja secara berkesinambungan dengan vitamin A, C, E, dan B15, enzim pangkreas, serta enzim lain dalam mengurai sel-sel kanker pada tubuh. Pembuktian secara ilmiah memang belum diketahui kebenarannya, namun beberapa peneliti telah menyatakan pengobatan enzim singkong dapat dijadikan obat herbal untuk menguraikan sel kanker.

Sumber: infoyunik.blogspot.com

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar