Tampil Kasual, Pose Angel Lelga Disorot Warganet

Reporter : Rizki Astuti
Kamis, 22 Maret 2018 11:37
Tampil Kasual, Pose Angel Lelga Disorot Warganet
Sekilas tak ada yang aneh dalam foto itu, tapi..

Dream - Sejak berhijab, penampilan Angel Lelga kerap menjadi inspirasi para wanita. Salah satunya tren scraf bermotif yang dikenakan dengan satu jarum pentul.

Angel juga kerap membagikan outfit of the day (OOTD) dari hasil rancangannya di Instagram. Tapi, kali ini gayanya mendapat komentar negatif dari warganet.

Dalam foto yang diunggah, Angel tampil kasual dengan outfit white on white. Atasan blouse, celana jogger, dan sepatu putih menjadi pilihannya kali ini.

Istri Vicky Prasetyo ini juga mengenakan hijab pashmina abu-abu, lengkap dengan kacamata hitam yang kece. Dia duduk di sebuah sofa mengangkat keranjang belanjaaan dengan tangan kirinya.

Angel Lelga© Instagram

" No caption. Just enjoy. Outfit by me ( DM )," tulis wanita 33 tahun ini dalam keterangan foto.

Sekilas memang foto itu nampak biasa aja. Tapi perhatian warganet justru tertuju pada kaki kanan Angel yang bertumpu di kaki kirinya. Warganet berkomentar bahwa pose kaki itu tidak pantas karena dia sudah berhijab.

" Gk cocok gaya seperti itu Mb Enjel ... masa memakai hijab gaya duduk nya seperti itu....gk sesuai dgn hijab," tulis akun @alghasaputra.

" Posenya tidak cocok dg hijab," timpal akun @nyai_iteung_7694.

" Cntik, keren tpi duduknya jgn gt donk kak..gak anggun kliatan," kata @arinyslhdin.

1 dari 3 halaman

Pengakuan Mengejutkan Angel Lelga: Jurus Vicky Melempem

Dream - Setiap harinya Vicky Prasetyo dan Angel Lelga semakin lengket. Di setiap kegiatan, pasangan yang menikah sebulan lalu itu selalu tampil berdua, romantis.

Mereka juga tak pernah canggung mengumbar kemesraan, bahkan blak-blakan menceritakan persoalan pribadinya.

Angel Lelga mengaku suaminya itu memang termasuk pasangan yang sangat romantis.

" Saya enggak tahu ya. Setiap hari dia selalu ngomongnya cinta-cinta terus, Bisikkan I Love You sampai saya bosan," kata Angel Lelga kepada Liputan6.com dikutip Dream, Selasa 6 Maret 2018.

" Apalagi di lokasi syuting. Sering banget dia nge-gombal. Cuma memang di rumah romantis juga" .

Tapi ada satu tempat, kata Angel Lelga, yang bisa membuat semua keromantisan Vicky dan jurus gombalnya langsung melempem.

Menurut Angel Lelga, Vicky Prasetyo tak lagi basa-basi jika sudah berada di atas tempat tidurnya.

" Dia enggak pakai merayu kalau di tempat tidur. Dia lebih ke tindakan," ceplosnya seraya tertawa.

(Sumber: Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

2 dari 3 halaman

Garang di Ranjang Setiap Malam, Angel Lelga Sebut Vicky dengan Panggilan Ini

Dream - Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga resmi menjadi pasangan suami istri usai menikah dua pekan lalu. Vicky pun membongkar pengalamannya bersama Angel menjalani malam pertama.

" Saya itu dikenal sebagai Spartan. Jadi, rumah tangga itu bukan hanya faktor materiil, tapi hal-hal yang menyangkut batin juga harus terpenuhi," ujar Vicky, dikutip dari Kapanlagi, Minggu, 18 Februari 2018.

Vicky tak enggan membongkar rahasianya menjalani malam pertama. Dia merasa beruntung bisa memberikan kepuasan batin pada Angel.

" Untung ada kekuatan Samson di dalam diri saya sehingga bisa menjadikan sebuah hal yang sangat luar biasa untuk istri saya," ucap dia.

Pernikahan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga© Kapanlagi.com

Bahkan karena itu pula, Vicky sampai mendapat julukan sendiri dari Angel. " Istri saya kalau memanggil saya dengan julukan berbeda, dia panggil saya Troy," tutur Vicky.

Selanjutnya, Vicky mengaku antara dia dan Angel masing-masing punya trik. Dengan begitu, malam pertama mereka tidak terkesan menjemukan.

" Kalau Angel kan rasa Meda, dengan kekuatan bulan, saya pakai aungan harimau, aumm... aumm... Ya semua bisa jadi fun lah, namanya juga family," ucap dia.

Tak hanya itu, suasana ruangan juga diubah sedemikian rupa. Menurut Vicky, Angel tampil seperti seorang ratu.

" Menjelang tidur, jadi di sofanya dia tuh yang kayak ratu balqis, di sebelahnya ada anggur sama minuman putih yang dia senang," terang Vicky.

3 dari 3 halaman

Bebas Bergaya Hidup Mewah, Ternyata ini Deretan 'Pabrik Uang' Milik Angel Lelga

Dream - Pernikahan Angel Lelga dan vikcy Prasetyo yang digelar di Ancol Beach City, Sabtu malam pekan lalu terlihat mewah.

Angel selama ini memang dinilai memiliki gaya hidup bak sosialita. Sebelum menikah dengan Vicky, Angel terlihat kerap menyandang barang mewah.

Lantas, dari mana kekayaan Angel Lelga?

Rupanya, kekayaan yang dimiliki wanita 33 tahun itu tidak instan. Perlu kerja keras hingga akhirnya Angel memiliki sumber kekayaannya sendiri.

Dirangkum Dream, berikut sumber uang Angel yang membuatnya bisa bergaya hidup mewah.

Hijab

Angel rupanya bisa memanfaatkan potensi dirinya, termasuk gaya hijab yang khas. Ciri kahs itu dia gunakan sebagai modal membuka lini scraf pada 2014. Usahanya pun terbilang sukses.

Bisnis angel lelga© Instagram

Padahal Angel tidak memliki toko. Scraf buatannya itu hanya dijual di butik atau toko yang menjadi reseller-nya. Di Jakarta sudah lebih dari 20 toko. Bahkan pembelinya sudah sampai ke luar negeri, seperti Brunei Darussalam, Malaysia, dan Singapura.

Busana Muslim

Tak cuma scraf, pemain Film 'Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki' ini juga mempunya usaha busana Muslim. Meski tidak terlalu nampak, baju desainnya selalu diunggah ke media sosial.

Angel Lelga© Instagram

Dilansir Money.id, busana Muslim Angel dijual mulai harga Rp2,5 juta sampai Rp5 juta.

Madinah Cake

Angel Lelga© Instagram

Sama halnya dengan artis lain, Angel juga membuka usaha kue kekinian. Bisnis yang dinamai 'Madinah Cake' itu tersebar di wilayah Bandung, Jawa Barat.

Brand Ambassador

Wajah cantik, putih, dan mulus membuat Angel didapuk menjadi brand ambassador skin careternama. Tak hanya satu, dia juga menjadi brand ambassador produk kecantikan asal Korea.

Angel Lelga© Instagram

Karena alasan inilah, Angel menjaga penampilan cantik di berbagai kesempatan.

Beri Komentar