Tips Padu Padan Perhiasan ala Sandra Dewi

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 15 Juli 2019 06:48
Tips Padu Padan Perhiasan ala Sandra Dewi
Yuk dicoba!

Dream - Sejak hamil anak ke dua, Sandra Dewi semakin sering mengenakan perhiasan. Artis cantik ini mengaku lebih percaya diri dengan memakai perhiasan. Dia bahkan selalu memakai perhiasan yang diberikan oleh sang suami sebelum menikah.

" Kemana-mana kalau pakai perhiasan saya merasa lebih percaya diri," kata Sandra Dewi di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat 12 Juli 2019.

Pemain film I am Hope ini punya trik untuk memadu-padankan perhiasan dengan busana yang dikenakan. Dia mengaku sangat suka mengenakan baju-baju polos agar perhiasannya terlihat lebih cocok.

" Aku tipenya yang pakai baju polos supaya bisa pakai perhiasan," ujar Sandra Dewi.

Sandra Dewi juga tidak serta merta mengenakan semua perhiasan. Dia lebih memilih beberapa saja agar terlihat lebih cantik dan tidak terlalu ramai.

" Biasanya, kalau antingnya sudah bold, besar, aku enggak akan pakai kalung. Kalau perhiasannya ramai, aku pakai yang kecil-kecil. Kalau mau yang gede ya satu aja supaya dominan," jelasnya.

 Sandra Dewi

Selera aktris asal Pangkalpinang ini jatuh pada perhiasan yang feminin dan simpel agar sesuai dengan karakternya. Sandra Deewi pun lebih percaya diri memakai perhiasan di tangan.

" Kalau di tangan, aku suka. Kalau ngomong pakai microphone gini pada lihat kan. Sehari-hari aku pakai di telunjuk, jari tengah dan jari manis. Bisa juga dipakai ditumpuk. Kalau pakai di sekitar wajah aku kurang suka pakai perhiasan yang besar. Dicocokkan lah," tutupnya.

1 dari 6 halaman

Hamil 8 Bulan, Tubuh Sandra Dewi Disorot

Dream Sandra Dewi kembali menjadi sorotan. Banyak warganet yang merasa kagum pada artis asal Pangkal Pinang ini, sebab tubuhnya masih terlihat sangat langsing meski sedang hamil delapan bulan.

Penampilan terbaru Sandra Dewi terlihat dalam unggahan foto di Instagram Dewi Perssik. Foto itu diambil saat Sandra Dewi dan Dewi Perssik melakukan syuting di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Dalam foto itu, tubuh Sandra Dewi memang terlihat masih ramping. Perutnya pun tidak terlihat membesar sebagaimana kebanyakan perempuan yang tengah hamil dengan usia delapan bulan.

Pada unggahan itu pula, Sandra Dewi membubuhkan komentarnya. "  Aw lovely! Maafkan bumil 8 bulan yg bengkak ini @dewiperssikreal," tulis Sandra Dewi.

  sandra dewi

Komentar Sandra Dewi langsung menjadi perbincangan warganet. Tidak sedikit warganet yang mengaku seolah tidak percaya dengan kondisi tubuh Sandra Dewi yang terlihat masih ramping.

"  @sandradewi88 yaampun hamil 8 bulan tpi perutnya rata gitu," tulis akun@niaar07.

"  @sandradewi88 saya sampai zoom, gak kelihatan hamil.habis lahiran gak perlu susah diet langsung langsing,"  tulis akun @yeni.indrayani.796.

"  @sandradewi88 aduhhh ini mah g kliatan kyk hamil, msh langsing," tulis akun@kemarahati14.

2 dari 6 halaman

Hamil Anak Kedua, Ini yang Dirasa Sandra Dewi

Dream -  Sandra Dewi merasakan perbedaan di kehamilan anak keduanya. Dia mengaku lebih malas melakukan aktivitas. Berbeda saat kehamilan anak pertama, Sandra mengaku lebih rajin.

" Oh jauh banget bedanya. Kalau yang pertama itu aku sangat bangun pagi, kemudian aku juga rajin banget. Kalau sekarang bangun siang, lebih suka tidur," kata Sandra Dewi saat di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu. 

 

  sandra dewi

Foto : Nur Ulfa/Dream

Di kehamilan kedua ini Sandra lebih santai dan tidak takut melakukan aktivitas apapun. Berbeda saat hamil Rafael Moeis yang belum berpengalaman. 

" Anak kedua itu kita tahu kita mesti ngapain. Jadi kaya oh, kesalahan anak pertama jangan diulang," katanya.

Selain itu, istri dari Harvey Moeis ini tidak terlalu repot untuk mempersiapkan kebutuhan untuk anak keduanya. Sebab, masih banyak barang dari anak pertamanya yang masih bisa digunakan.

" Persiapan udah semuanya sih, kalau anak kedua jauh lebih prepare karena kan udah ada barang-barang maksudnya kita belanja udah lama," tuturnya.

3 dari 6 halaman

Terlalu Hemat, Sandra Dewi Diminta Suami untuk Belanja, Padahal..

Dream - Unggahan Sandra Dewi dalam insta storiesnya baru-baru ini membuat heboh warganet. Padahal tak ada yang aneh dalam foto yang diunggah Sandra dalam insta storiesnya.

Dalam foto itu terlihat Sandra yang mengenakan busana berwarna coklat tengah memeluk sang suaim, Harvey Moeis, dengan wajah menghadap kamera. Sedangkan wajah Harvey sengaja ditutupi Sandra.

Yang menjadi perhatian dalam foto itu adalah tulisan yang dibuat Sandra. Ia mengatakan bahwa suaminya selalu menyuruhnya untuk belanja.

"  Suamiku yang selalu maksain istrinya belanja, karena istrinya sangat hemat," tulis Sandra Dewi.

  sandra

Padahal selama ini, jika dilihat instagram Sandra ia selalu mengenakan barang branded. Mulai dari baju tas hingga sepatu semua bermerk kelas dunia.

Bahkan yang baru-baru ini menjadi perhatian netizen adalah, Harvey Moies beli pesawat jet pribadi yang diberikan untuk anak pertama mereka, Rafael Moeis. (ism)

4 dari 6 halaman

Gaya Sandra Dewi dengan Deretan Koleksi Tas Louis Vuitton

Dream Sandra Dewi menjadi salah satu selebriti yang kerap terlihat tampil dengan menyandang tas branded. Lihat saja foto-foto di Instagram pribadinya, pasti kita akan menjupai banyak posenya dengan hiasan tas mewah.

Pada akun Instagram, istri Harvey Moeis itu tak segan memamerkan koleksi tas branded miliknya. Salah satu merek tas yang paling sering diperlihatkan adalah Louis Vuitton.

Rumah mode asal Paris itu dikenal dengan ciri khas motif monogram yang klasik. Harganya tidak sembarangan, Sandra Dewi perlu merogoh kocek dalam hanya untuk sebuah tas.

Bukan cuma tas mahal, Sandra Dewi juga gemar memadupadankan tas dengan fashion item nih Sahabat Dream.

Berikut ini deretan gaya modis Sandra Dewi dengan tas Louis Vuitton andalan:

1. Chic dengan Trench Coat

   Sandra Dewi

Foto: Instagram @sandradewi88

Ketika berlibur ke Tokyo Disneyland, Dewi Sandra tampil chic dengan memakai fashion item kekinian. Trench coat warna hitam memberi kesan lux yang minimalis. Sentuhan cute diberikan lewat bando Minnie Mouse yang ia kenakan.

   Louis Vuitton

Foto: Louis Vuitton

Sandra Dewi terlihat memakai sling bag dengan logo Louis Vuitton. Setelah ditelusuri, tas itu merupakan LV seri Twist MM Catogram. Di laman resminya, tas itu dibanderol US$3,532 atau Rp50,5 juta.

5 dari 6 halaman

2. Kasual dengan Vest dan Denim


   Sandra Dewi

Foto: Instagram @sandradewi88

Gak selalu ribet, Sandra Dewi juga hobi tampil kasual mengenakan celana jeans.Bahan denim berpadu manis dengan vest warna beige sebagai atasan.

   Louis Vuitton

Foto: Louis Vuitton

Lagi, ia menenteng sling bag Louis Vouitton di bahunya. Tas berbentuk bundar itu merupakan LV seri Boite Chapeau Souple. Harganya 1,780,00 euro atau setara dengan Rp28,5 juta nih.

6 dari 6 halaman

3. Gaya Semi Formal

   Sandra Dewi

Foto: Instagram @sandradewi88

Kali ini Sandra Dewi memakai kombinasi fashion item yang tidak biasa. Blazerwarna beige dipadukan dengan celana pendek berwarna senada yang memberi kesan semi formal.

   Louis Vuitton

Foto: Louis Vuitton

Tas yang ditentengnya juga tidak kalah unik. Louis Vuitton berbentuk silinder itu merupakan seri Cannes Monogram Reverse Canvas. Di laman resminya, handbagitu dijual seharga 1,679 pound sterling alias Rp31,3 juta.

Wah, stylish dan mewah banget nih Sahabat Dream.

Beri Komentar
Umroh Bareng Pasangan, Foto Sweet Selebritis Saat di Mekkah