CONNECT WITH US!

Triks Menyiasati Baju Hijau Agar Tak Terlihat Seperti 'Lemper'

Reporter : Ratih Wulan | Minggu, 13 Agustus 2017 11:02
( Foto: Leena Alghouti)
Baju hijau memang susah di-matching sama outfit lainnya. Tapi, saat sudah tahu cara yang tepat jadi keren abis.

Dream - Banyak perempuan menghindari baju berwarna hijau kerena dianggap norak. Sampai-sampai ada yang sampai takut tampilannya dianggap mirip bungkusan lemper atau lontong saat mengenakan outfit berwarna hijau.

Padahal, warna hijau dapat menciptakan lebih segar bagi para pemakainya. Kamu juga akan terkesan lebih muda jika dikenakan dengan style yang tepat.

Seperti yang dikenakan selebgram Leena Alghouti yang berhasil mematahkan anggapan jika hijau itu terkesan 'kampungan'.

Leena sangat pintar memilih warna hijau gelap, seperti hijau army yang membuat penampilannya lebih fancy.

 Leena Alghouti

Sweater dengan detail off the shoulder ini terlihat apik dipakai bersama inner hitam. Hijau lumut memang terkesan kalem sehingga tetap aman saat dipasangkan dengan bawahan hijau lainnya.

 Leena Alghouti

Outer hijau kotak-kotak, juga terkesan netral saat dipakai bersama white tee dan palazzo hitam. Sepertinya warna hijau memang sangat pas saat dipadukan dengan warna yang lebih gelap.

 Leena Alghouti

Sama seperti saat dia mengenakan cropepd top bermaterial lace hijau ngejreng. Terlihat lebih kalem, saat dikenakan dengan blus, celana dan hijab hitam. Warna menyala sedikit lebih teduh ketika dipasangkan dengan satu shade warna pekat.

 Leena Alghouti

Masih bernuansa hijau army, ternyata pleats skirt yang mengkilap masih sangat aman untuk dikenakan untuk busana sehari-hari. Lagi-lagi, Leena memadukannya dengan hijab hitam loh Sahabat Dream.

 Leena Alghouti

Jumpsuit berwarna hijau army memang paling juara. Bisa kamu kenakan dalam berbagai kesempatan formal dan santai. Sedangkan Leena sendiri memilih untuk menambahk obi berwarna hitam. Serta hijab pasmina hitam polos dan sepasang flip flop berwarna keemasan.

(Sah)

Merdeka Update - Kisah tragis Zoya hingga GIIAS 2017