Wow, Sepatu Hak Tinggi Ini Tidak Bikin Pegal

Reporter : Irma Suryani
Jumat, 5 Mei 2017 09:15
Wow, Sepatu Hak Tinggi Ini Tidak Bikin Pegal
Dengan nama 18-Hour Heels, Shaherazad Umbreen terinpirasi untuk membuat sepatu yang menghasilkan hack tinggi namun tidak membuat si pemakai merasa pegal.

Dream - Para ilmuwan telah menemukan rahasia di balik kemampuan burung Flamingo bisa berdiri berjam-jam hanya dengan satu kaki. Penyebabnya, berat tubuh burung itu terdistribusi secara sempurna sehingga membuat cakar mereka kuat menopang tubuh.

Fenomena ini menginspirasi Shaherazad Umbreen. Dia menciptakan sepatu hak tinggi namun membuat pemakainya tidak merasakan pegal, bernama 18-Hour Heels.

Perancang sepatu asal Inggris itu mengatakan dia menerapkan konsep distribusi berat tubuh wanita pada sepatunya. " Si pemakai bisa menggunakan sepatu ini selama 18 jam pemakaian tanpa rasa sakit," menurut situs web label tersebut.

foto flamingo© foto flamingo

Beberapa ahli biologi berspekulasi bahwa flamingo berdiri dengan satu kaki untuk mengatur suhu tubuh. Mungkin tidak ada hubungannya dengan kenyamanan.

Umbree menghabiskan dua tahun mengembangkan sepatu anti pegal dengan tangannya sendiri. Bahkan, ia melakukan pengujian ke beberapa wanita, termasuk guru, apoteker, pengacara, dokter dan eksekutif.

Sepatu ini dibuat untuk kebutuhan sehari-hari. Desain yang dia buat juga memperhitungkan waktu normal duduk sepanjang hari oleh seorang profesional.

Memiliki hack 3 inci, koleksi sepatu ini hadir dalam warna hitam, blush and murbei. Kalau kamu ingin memilikinya, dapatkan koleksi sepatu anti pegal ini secara online.

(sumber: http://footwearnews.com)

Beri Komentar