Liburan Stylish dengan Koper Warna Unik, Anti Tertukar!

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 10 Januari 2020 10:26
Liburan Stylish dengan Koper Warna Unik, Anti Tertukar!
Fitur canggih dilengkapi dengan aneka warna unik nan estetik.

Dream - Koper merupakan kebutuhan penting untuk traveling. Koper yang nyaman dan mudah dibawa akan membuat perjalanan semakin menyenangkan. Apalagi jika koper didesain lebih stylish.

Saat ini banyak tersedia berbagai jenis koper dengan desain dan fitur menarik. Tak hanya itu, warna juga berperan penting dalam menambah nilai estetika.

Menyambut tahun baru, Rimowa memperkenalkan koleksi koper berwarna terbaru. Koleksi terdiri dari 2 warna berbeda, tersedia untuk seri Rimowa Essential.

Banyak pelancong membedakan koper mereka dengan memakai stiker atau aksesori lain. Ada pula yang menggunakan spektrum warna unik untuk koper mereka.

Rimowa mengambil sampel warna unik dari destinasi wisata terpencil, yaitu Pink Lake di Australia Barat dengan tone warna coral dan Lake District di timur laut Inggris.

Koper dilengkapi dengan handle dan risleting praktis yang senada dengan warna body, serta roda bernuansa monokrom yang modern.

1 dari 5 halaman

Mengintip Liburan BTS di Selandia Baru, Kepergok Bawa Koper Ini

Dream - Reality Show BTS Bon Voyage kembali hadir memasuki musim ke-4. Serial kali ini menampilkan sepenggal aktivitas liburan grup vokal pria asal Korea Selatan itu di Selandia Baru.

Petualangan bermula ketika pesawat yang ditumpangi RM, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin dan Jungkook lepas landas dari Bandara Incheon, Korsel.

BTS© Foto: BTS Bon Voyage Season 4 Official Preview

Foto: BTS Bon Voyage Season 4 Official Preview

Sesampai di Selandia Baru, grup garapan BigHit Entertaiment itu beberapa kali berpindah tempat dengan menumpangi karavan. Setiap member menikmati liburan dengan tampil kece memakai travel outfit.

Selain busana modis, BTS juga terlihat menenteng koper yang menemani perjalanan mereka selama di Selandia Baru. Brand yang mendampingi perjalanan mereka adalah Rimowa.

Mereka membawa Rimowa ketika berjalan melewati ruang tunggu bandara, check-in hotel dan pemberhentian di pinggir jalan.

BTS© Foto: Rimowa

Foto: Rimowa

Raja tangga musik Korea Selatan itu membawa koleksi Rimowa klasik, termasuk Original Kabin berwarna Marine dan Scarlet, Kabin Hibrida baru berwarna hitam dan putih, Original Trunk Plus berwarna perak dan Essential Trunk Plus berwarna hitam.

Sebagai informasi, BTS Bon Voyage merupakan reality show yang dibintangi oleh tujuh anggota BTS saat melakukan liburan keliling dunia. Di ketiga season sebelumnya, mereka juga telah mengunjungi Eropa Utara, Hawaii dan Malta.

BTS© Foto: BTS Bon Voyage Season 4 Official Preview

Foto: BTS Bon Voyage Season 4 Official Preview

2 dari 5 halaman

Tips Agar Koper Jemaah Haji Tak Tertukar

Dream – Koper jemaah haji Indonesia sering tertukar. Maklum saja, koper-koper itu dibuat sama bentuk dan warnanya. Seragam. Sudah begitu, jumlahnya sangat banyak. Sehingga para jemaah tak sengaja salah ambil.

Tapi tenang, ada beberapa cara agar koper-koper yang sama persis itu tidak tertukar dengan milik jemaah lain. Salah satunya dengan cara menempel tanda khusus. Tanda ini juga mempermudah pendistribusian koper jemaah.

“ Secara umum, kepada jemaah yang datang bisa menempelkan stiker yang ditetapkan sehingga pendistribusian koper dapat mudah,” kata Kepala Sektor 1 Daker Madinah, Luqmanul Hakim, di Madinah, Arab Saudi, Senin 16 Juli 2018.

Stiker itu merupakan warna penanda kloter yang ditetapkan Kementerian Agama (Kemenag). Selain ditempel pada koper, warna khusus juga ditempel pada paspor masing-masing jemaah haji.

Selain warna itu, jemaah haji juga dapat menambahkan atribut khusus untuk mengenali koper pribadi mereka. “ Misalnya warna pita,” tambah Luqmanul Hakim.

Sebelumnya, Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kemenag, Nizar Ali, telah menyosialisasikan kebijakan pemberian tanda warna pada koper dan paspor jemaah haji.

Pemberian tanda warna ini untuk memudahkan identifikasi, baik bagi jemaah, ketua regu, ketua rombongan, maupun petugas kloter dan petugas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi. Tanda warna itu akan ditempel pada paspor dan tas koper setiap jemaah.

“ Paspor dan koper jemaah tahun ini akan diberi tanda warna. Setiap rombongan jemaah dalam satu kloter akan menggunakan tanda warna yang berbeda,” kata Nizar. 

3 dari 5 halaman

Unik, Merek Koper Ini Pakai Nama-nama Khas Indonesia

Dream - Sebagai salah satu toko ritel aksesoris perjalanan, brand Big's City meluncurkan produk koper terbarunya. Yang unik, mereka memberikan nama merek produk barunya dengan sebutan Garasi.

Dengan meluncurnya Garasi ke pasar, Big's City berharap dapat melengkapi kebutuhan travele akan tempat penyimpanan yang lapang saat hendak berlibur atau bepergian. Big's City juga sengaja menggunakan nama Bagasi untuk produk asli Indonesia tersebut.

Berbagai jenis koper Bagasi juga diberi nama sejumlah destinasi wisata terkenal Indonesia seperti, Telaga, Gili, Natuna dan Bidara. 

" Bagasi ini merupakan brand asli Indonesia yang dibuat secara akurat dengan komponen yang telah diuji," kata General Manager Big's City, Dimax Pradi dalam keterangan tertulis yang diterima Dream, Rabu 21 November 2018.

Pradi menjelaskan pembuatan Bagasi ini terinspirasi dari berbagai keindahan alam Tanah Air. Inspirasi itu mereka tuangkan dalam bentuk koper Bagasi yang dijamin memiliki bahan berkualitas dan tahan lama.

" Bagasi memberikan garansi untuk masing-masing produknya sehingga pelanggan bisa mengetahui akan selalu mendapatkan koper dengan bahan baku berkualitas baik untuk digunakan."

Selain dijamin kualitasnya, Bagasi juga memperhatikan yang harmonis, pesona yang unik dan terlihat anggun.

Big's City menjual koper Bagasi ini dari harga Rp1,890 juta hungga Rp2,490 juta.(Sah)

4 dari 5 halaman

Penjual Koper Ini Viral, Lihat Aksinya...

Dream – Ada saja cara penjual mempromosikan barang dagangannya. Tak jarang mereka juga mendemonstrasikan “ kekuatan” barang kepada calon pembeli agar barang dagangannya terlihat menarik.

Kali ini, ada salah satu penjual koper yang menjadi viral di jejaring sosial. Dia menggunakan cara yang tidak bisa untuk menjual barang dagangannya.

Dikutip dari Next Shark, Rabu 4 Juli 2018, seorang pengguna Facebook bernama Brew Alcazar mengunggah video luar biasa penjual koper.

Penjual koper yang merupakan warga Filipina ini tiba-tiba lompat dan membanting koper berwarna pink ke lantai. Setelah membanting, karyawan pria ini menarik pegangan koper, lalu membantingnya lagi.

Karyawan ini ingin memberi tahu calon pembeli tentang kekuatan koper. Dengan demonstrasi itu, dia memperlihatkan koper yang dijualnya tak mudah penyok.

Video asli ini menjadi viral di jejaring sosial dan telah ditonton 1,5 juta kali dan telah disukai oleh 3 ribu orang.

Aksi sales koper ini juga direkam oleh pengguna Facebook bernama Nala Zamora. Menurut Zamora, karyawan toko ini merupakan seorang pelajar asal Lipa, Batangas, Filipina. Dia bekerja di toko untuk membiayai sekolahnya.

 

5 dari 5 halaman

Ashanty Mudik ke Kampung Anang, Astaga Kopernya...

Dream - Tradisi mudik atau pulang kampung biasanya dilakukan oleh masyarakat Indonesia menjelang Hari Raya Idul Fitri. Tak terkecuali pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty.

Melalui instagram storiesnya, Ashanty mengunggah detik-detik sebelum keluarga besarnya sama-sama berangkat ke kota kelahiran Anang, Jember, Jawa Timur sekitar pukul 10.30 WIB kemarin.

Dalam video tersebut, nampak kehadiran Titania Aurelie Hermansyah dan kekasihnya, Rabbani Zaki, Azriel Hermasnyah, Arsy Addara Musicia Hermansyah, Arsya Akbara Pemuda Hermansyah serta beberapa keluarga dekatnya.

Koper Ashanty dan Anang yang dibawa mudik lebaran© Instagram Ashanty

Tak lupa Ashanty juga mengajak para asisten rumah tangganya untuk ikut serta.

Koper Ashanty dan Anang yang dibawa mudik lebaran© Instagram Ashanty

" Ini rombongan semua, buset dah kopernya banyak banget ya Allah. Kita mau ke Jembeerr," seru Ashanty dalam video pendek itu.

Selamat mudik ya...

Beri Komentar