Kerudung Pashmina Jadi Level Up dengan Aksesori Anting

Reporter : Shania Suha Marwan
Senin, 22 Mei 2023 15:12
Kerudung Pashmina Jadi Level Up dengan Aksesori Anting
Ingin menggunakan anting saat memakai hijab? Coba lihat caranya di sini.

Dream - Anting menjadi aksesori yang disukai banyak perempuan. Tampilan akan auto glamor saat menggunakan anting. Sayangnya, banyak hijaber yang tidak mengetahui cara styling hijab dengan anting. 

Agar tampilan terlihat semakin stylish sesekali coba tampil beda dengan menambahkan anting pada kerudung favoritmu. Pertama, pilihlah anting yang ukurannya sedikit besar. Setelah itu, tinggal styling hijab dengan cara yang sesuai.  

Bisa engikuti cara dari konten kreator bernama Beyza. Ia membagikan tutorial menggunakan pashmina dan anting di akun Instagram-nya @itsbeyzo. Simak yuk, Sahabat Dream.

Pertama, anting warna cokelat terlihat sudah terpasang di telinganya. Setelah itu, ia meletakan pashmina cokelat di atas kepalanya dengan satu sisi lebih panjang dari sisi satunya. 

Kerudung Pashmina Jadi Level Up dengan Aksesori Anting© Beyza/ Foto: Instagram @itsbeyzo

1 dari 4 halaman

Pashmina lalu ditempelkan dengan membingkai kepala ke bagian belakang. Di bagian bawah kepala belakangnya, ia sematkan jarum pentul untuk mengunci bentuk pashmina. Cara ini membuat anting yang digunakan tetap terlihat. 

© Beyza/ Foto: Instagram @itsbeyzo

Selanjutnya, sisi yang panjang ia bawa ke bagian depan dan langsung dililitkan di atas kepala. Ujung lilitannya dikunci dengan jarum pentul di telinga bagian bawah. 

© Beyza/ Foto: Instagram @itsbeyzo

Sudah selesai. Anting bikin tampilan hijabnya terlihat semakin modis.

 

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Beyza (@itsbeyzo)

3 dari 4 halaman

Style Kasual Pashmina Silk, Bisa untuk ke Kampus

Dream - Saat digunakan, pashmina silk textured bisa membuat tampilan kamu jadi semakin feminin. Karakternya yang mengkilap, juga memberikan sentuhan glamor.

Hijab dengan bahan ini juga memiliki tekstur yang membuatnya tidak terlalu licin. Umumnya, pashmina silk textured umumnya digunakan untuk datang ke acara formal.

Sebenarnya, kamu tetap bisa memakainya untuk aktivitas sehari-hari atau daily. Pastikan gunakan style yang pas agar tak terlihat berlebihan.

Konten kreator bernama Aisha Nadine, membagikan tutorialnya menggunakan pashmina silk textured. Dari tutorial yang dibagikan, style ini cocok digunakan daily. 

Caranya cukup mudah. Pertama letakan pashmina di atas kepala dengan satu sisi lebih panjang dari sisi satunya. 

Setelah itu, ambil sisi yang panjang dan bawa ke arah telinga sisi satunya. Kunci dengan jarum pentul. Ujungnya bawa ke bagian belakang tubuh. Tambahkan jarum pentul di bagian luar sisi telinga agar tetap aman. 

© Aisha Nadine/ Foto: Instagram @aishaandn

Sedangkan, untuk sisi pendek bisa dilebarkan di depan tubuh. Bawa sisi tersebut ke arah bahu sisi satunya, dan kunci dengan peniti. 

© Aisha Nadine/ Foto: Instagram @aishaandn

Sudah selesai, style hijab cukup simpel dan cocok untuk daily. Ingin segera mencoba style hijab ini?

 

4 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Aisha Nadine Sharikha (@aishaandn)

Beri Komentar