Referensi HOTD ala ‘Cewek Bumi’ untuk Weekend

Reporter : Shania Suha Marwan
Minggu, 26 Juni 2022 14:01
Referensi HOTD ala ‘Cewek Bumi’ untuk Weekend
Style satu ini bisa banget kamu kenakan untuk akhir pekan yang menyenangkan.

Dream - Istilah ‘cewek bumi’, ‘cewek kue’, dan ‘cewek mamba’, sedang cukup ramai dibicarakan di media sosial. Istilah ini muncul awalnya dari pemilik akun TikTok @javamassie yang menamakan perempuan berdasarkan gaya fesyennya. 

Tidak membahas tiga julukan yang lagi tren, tapi kini kita bakal bahas tampilan 'cewek bumi' yang mengenakan outfit dengan warna-warna earth tone yang identik dengan coklat, biru ke abu-abuan, terracotta, forest atau sage green, dan taupe.

Sebutan Earth tone sendiri mewakilkan dari macam-macam elemen yang ada di bumi, seperti batu, hutan, laut dan tanah. 

Warna bumi terbilang cukup cocok untuk semua perempuan, karena tak hanya mudah dipadupadankan, namun juga membuat kulit terlihat lebih cerah. 

1 dari 2 halaman

Lihat inspirasinya, yuk!

Jika kamu ingin tampil dengan outfit cewek bumi untuk weekend, gaya hijab ala pemilik akun Instagram @inikiranaaa__ bisa jadi inspirasi.

Di salah satu unggahannya, hijaber yang disinyalir bernama Kirana ini terlihat memadukan beberapa fashion itiem yang memiliki warna-warna bumi.

Mulai dari atasan lengan panjang cokelat, yang dimasukan ke dalam celananya hingga celana dan warna kerudung.

Fashion hijab© Instagram.com/inikiranaaa__

Highwaist kulot berwarna hijau lumut jadi pilihan item bawahan Kirana kali ini. Celana yang panjangnya melebihi mata kaki dan memiliki pinggang tinggi, berhasil membuatnya terlihat lebih jenjang. 

Untuk menyempurnakan penampilannya, kerudung polos cokelat muda digunakan olehnya. Tak ketinggalan juga ia memilih sneakers putih sebagai alas kaki dan tas broken white yang melengkapi penampilan 'gaya bumi' ini.

Secara keseluruhan fashion item yang dipilih Kirana cukup simpel sehingga kamu mudah dalam menirukan tampilan hijaber trendi ini.

Bagaimana, sudah kebayang ingin bergaya ala 'cewek bumi'?

Sumber: Instagram.com/inikiranaaa__

 

2 dari 2 halaman

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More