Alasan Mantan Pemain Real Madrid Kepincut Bermain di Indonesia

Reporter : Sugiono
Kamis, 15 Maret 2018 19:00
Alasan Mantan Pemain Real Madrid Kepincut Bermain di Indonesia
Dia mengungkapkan salah satu alasan meneruskan karier di negara tercinta Indonesia ini.

Dream - Ada yang menarik dari Julien Faubert, mantan pemain West Ham United dan Real Madrid yang kini bermain untuk klub Kalimantan, Borneo FC.

Faubert mengungkapkan salah satu alasan dia meneruskan karier di negara Indonesia. Pemain 34 tahun yang telah memeluk Islam itu memilih Indonesia karena penduduknya mayoritas Muslim.

Padahal, banyak negara lain yang juga punya penduduk mayoritas Islam, tapi Faubert menjatuhkan pilihannya ke Indonesia.

" Pertama, saya memilih Indonesia dengan alasan sederhana karena saya adalah seorang Muslim," ujar Faubert, seperti dikutip dari Bola.com, Kamis 15 Maret 2018.

Faubert juga mengungkapkan alasan lainnya dia memilih merumput di Indonesia. Dia mengakui mendapatkan saran dari Mohamed Sissoko yang musim lalu bermain bersama Mitra Kukar dan dari bos Borneo FC, Nabil Husein.

" Saya bicara dengan Mohamed Sissoko karena manajer saya juga menanganinya. Kami bicara soal Indonesia, ia menceritakan banyak hal bagus soal Indonesia, tentang suporternya, tentang liganya," kata pemain asal Prancis itu.

Faubert menambahkan, dia juga berbicara dengan Nabil Husein yang punya ekspektasi besar untuk klubnya.

" Ia ingin membawa Borneo FC terbang tinggi di liga. Saya adalah pemenang dan ingin terus meraih kemenangan. Saya ingin memenangi sesuatu di sini," pungkas Faubert.

Sumber: Bola.com/ Benediktus Gerendo Pradigdo

Beri Komentar
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi