Astaga Lihat Kelakuan Si Pria di Samping Gadis Tertidur di Bus

Reporter : Maulana Kautsar
Senin, 13 Maret 2017 08:01
Astaga Lihat Kelakuan Si Pria di Samping Gadis Tertidur di Bus
Gadis itu malah mendapat serangan dari pengguna media sosial.

Dream - Banyak kasus perempuan disalahkan karena apa yang mereka kenakan. Seperti dalam rekaman video yang sedang ramai dibincangkan pengguna media sosial di Malaysia.

Video itu mendapat reaksi beragam di kalangan pengguna media sosial. Sebagian besar netizen menyalahkan gadis dalam video itu atas apa yang terjadi padanya.

Pengguna Facebook Durian Kopi O mengunggah video, seorang pria mesum tepergok mengambil foto seorang gadis yang sedang tidur. Insiden tersebut diduga terjadi di dalam sebuah bus di Malaysia.

Seorang gadis mengenakan kaos ketat abu-abu terlihat tidur selama perjalanan. Gadis tersebut menyandarkan kepalanya di jendela dan ini memberi kesempatan kepada pria yang duduk di sampingnya untuk mengambil foto gadis itu.

Pria itu juga terlihat melihat-lihat foto-foto yang sudah diambilnya. Tak disangka pria itu mengambil foto-foto yang hanya fokus pada bagian dada si gadis tadi.

 Video itu menjadi viral dan mengundang beragam komentar dari netizen. Tetapi, banyak dari pengguna media sosial yang menyalahkan gadis itu.

1 dari 2 halaman

Netizen Menyalahkan Gadis Itu

Menurut laporan The Coverage, mereka mengatakan si gadis harus mengenakan pakaian yang sopan untuk menghindari situasi seperti itu.

Seorang netizen perempuan berkomentar, " Jangan menyalahkan pria itu, gadis itu sendiri yang meminta. Ketika akan keluar dari rumah, seorang perempuan harus berpakaian yang longgar (busana Muslim). Lihatlah gadis ini, dari atas ke bawah, pakaiannya semua ketat. Jadi jangan marah ketika ada orang menyentuh Anda (korban)."

Sementara itu, seorang netizen laki-laki menambahkan, " Tolong minta gadis itu untuk menutupi (tubuhnya). Dia memamerkan tubuhnya untuk semua orang. Laki-laki bukan orang suci, mereka juga memiliki nafsu."

 

2 dari 2 halaman

Bukan Satu-satunya Korban

Namun, ada juga netizen yang merasa marah karena gadis itu disalahkan. Sebab, menurut dia, ada alasan tertentu gadis itu tak mungkin memakai busana sopan.

" Untuk Anda yang mengutuk gadis itu, kalian salah. Pertama-tama, jangan berasumsi bahwa semua warga Sarawak adalah Muslim. Ada banyak non-Muslim yang tinggal di sana juga. Jadi tak ada yang salah jika pakaian mereka tidak Islami. Kedua, jika Anda melihat lebih dekat pada galeri pria itu, Anda akan melihat bahwa gadis tersebut bukan satu-satunya korban. Jika hanya seks yang ada di otaknya, pasti ada korban lainnya, tidak peduli seberapa baik Anda menutupi tubuh Anda."

Beri Komentar
5 Kiat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Biar Nggak Gampang Sakit Bersama Tolak Angin