Tetapkan Inspirator Kemuliaan, BMH Gelar Change Maker Award

Reporter : Maulana Kautsar
Selasa, 20 Desember 2016 15:20
Tetapkan Inspirator Kemuliaan, BMH Gelar Change Maker Award
Penghargaan itu ditujukan untuk individu yang menginspirasi kelompok masyarakat

Dream - Lembaga amil zakat Baitul Maal Hidayatullah (BMH) akan menggelar Change Maker Award. Penghargaan tersebut dianugerahkan kepada individu yang dinilai menginspirasi masyarakat.

Direktur Marketing dan Komunikasi BMH Pusat Rama Wijaya, mengatakan para individu yang menjadi inspirator tersebut mengorbankan banyak hal.

" Hidupnya untuk ibadah dan kebaikan, meski pada akhirnya bertaruh nyawa dalam perjalanan mewujudkan semua itu. Itulah inspirator kemuliaan," ucap Rama.

Menurut Rama, para inspirator itu bukan pahlawan besar. Tetapi, mereka adalah orang-orang yang menekuni langkah-langkah kecil di beragam bidang untuk memberdayakan dan mengangkat derajat sesama.

" Merekalah Change Maker sesungguhnya," kata dia.

Change Maker Award diharap dapat menjadi wadah kolaborasi semua pihak untuk mendorong perubahan yang massif dan terorganisir.

" Jika hal ini kita mulai dan mampu memberikan inspirasi semoga ajang ini bisa terus dikembangkan guna men-trigger semua pihak untuk semakin optimis dalam menghasilkan karya, kreativitas untuk perubahan yang lebih nyata," kata dia.

Change Maker Award akan dilaksankaan pada Rabu, 21 Desember 2016 di Hotel Bumi Wiyata Depok. Gelaran itu disertai beragam program apresiasi dan kerjasama yang tentu saja menarik dan inspiratif bagi insan penggemar perubahan.(Sah)

Beri Komentar